Tim Futsal Pemkab Bolmong Bekuk Inspektorat Sulut 5-1

Tim Futsal Pemkab Bolmong. (foto/mn)

BOLMONG,MANADONEWS,-.Tim Futsal Pemkab Bolmong berhasil membekuk Tim Inspektorat Provinsi Sulut dengan skor telak 5-1 pada pertandingan di halaman kantor Gubernur Sulut, Senin (10/9) pagi.

Sejak wasit membunyikan peluit, tim Futsal Bolmong yang di pimpin oleh koordinator Kadis Pendidikan Bolmong, Renty Mokoginta ini langsung berinisiatif menyerang.

Dimotori oleh mantan-mantan punggawa Persibom dan Persmin, diantaranya Yudas Ugu, Tommy Manggopa, Anjas Ambarak, dan sederet pemain lainnya. Tim Futsal Bolmong nampak menguasai permainan, alhasil dibabak pertama sudah unggul 4-1 melalui Yudas Ugu 3 gol dan Tommy Manggopa 1 gol.

Pasca turun minum, dominasi tim Bolmong masih berlangsung dan kembali Yudas Ugu berhasil menambah 1 gol yang membuat agregat menjadi 5-1. Sampai pertandingan berakhir skor tak berubah.

Dikatakan Renty Mokoginta yang turut menyaksikan pertandingan ini, bahwa pada perlombaan dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke-54 ini, Pemkab Bolmong menurunkan tim ASN yang terbaik.

“Ini tim ASN terbaik daerah Bolmong. Kami pun optimis dapat melakukan yang terbaik meski lawan-lawan yang akan dihadapi terkenal tangguh,” singkatnya.

Baca Juga:  Wabup Bolmong Lepas Karnaval Paud

Diketahui, atas hasil ini tim Futsal Pemkab Bolmong berhasil melangkah ke babak 16 besar.
(stvn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *