Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaOlahragaPemerintahanPendidikanTotabuan

Tim Futsal Pemkab Bolmong Bekuk Inspektorat Sulut 5-1

×

Tim Futsal Pemkab Bolmong Bekuk Inspektorat Sulut 5-1

Sebarkan artikel ini

Tim Futsal Pemkab Bolmong. (foto/mn)

BOLMONG,MANADONEWS,-.Tim Futsal Pemkab Bolmong berhasil membekuk Tim Inspektorat Provinsi Sulut dengan skor telak 5-1 pada pertandingan di halaman kantor Gubernur Sulut, Senin (10/9) pagi.

MANTOS MANTOS

Sejak wasit membunyikan peluit, tim Futsal Bolmong yang di pimpin oleh koordinator Kadis Pendidikan Bolmong, Renty Mokoginta ini langsung berinisiatif menyerang.

Dimotori oleh mantan-mantan punggawa Persibom dan Persmin, diantaranya Yudas Ugu, Tommy Manggopa, Anjas Ambarak, dan sederet pemain lainnya. Tim Futsal Bolmong nampak menguasai permainan, alhasil dibabak pertama sudah unggul 4-1 melalui Yudas Ugu 3 gol dan Tommy Manggopa 1 gol.

Pasca turun minum, dominasi tim Bolmong masih berlangsung dan kembali Yudas Ugu berhasil menambah 1 gol yang membuat agregat menjadi 5-1. Sampai pertandingan berakhir skor tak berubah.

Baca Juga:  Danlantamal VIII Manado Terima Dua Jabatan Asisten

Dikatakan Renty Mokoginta yang turut menyaksikan pertandingan ini, bahwa pada perlombaan dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke-54 ini, Pemkab Bolmong menurunkan tim ASN yang terbaik.

“Ini tim ASN terbaik daerah Bolmong. Kami pun optimis dapat melakukan yang terbaik meski lawan-lawan yang akan dihadapi terkenal tangguh,” singkatnya.

Diketahui, atas hasil ini tim Futsal Pemkab Bolmong berhasil melangkah ke babak 16 besar.
(stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *