Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaEkonomi & BisnisKelautan & PerikananMinahasa

Mega Elang Laut pun Dipuji Kandidat Senator ini

×

Mega Elang Laut pun Dipuji Kandidat Senator ini

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS – Keseriusan Koperasi Mega Elang Laut dalam pengajuan proposal bantuan ke Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) mendapat pujian dari Ketua Koperasi Tibo Mapalus Pricila Sianipar-Rondo.

Hal itu dikatakan Pricilia saat berlangsungnya penyerahan bantuan secara simbolis di Sekretariat Koperasi Mega Elang Laut, Pantai Pantera Ranowangko, Kombi, Selasa (11/9) siang.

MANTOS MANTOS

Sebagi Mitra kerja, Pricilia mengatakan Koperasi Mega Elang Laut merupakan koperasi yang serius mengurus berkas sehingga dalam waktu relatif singkat permohonan bantuan sudah terealisasi.

Berita terkait: ROR: Ini Bukan yang Terakhir!

“Kami sebagai Mitra kerja tentunya turut berbahagia dan bersyukur dengan anugerah yang diberikan Tuhan lewat bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan kepada kelompok dan tentunya ke depan kami berharap akan tetap mendapatkan bantuan-bantuan yang diajukan,” tutur kandidat senator asal Dapil Sulut ini.

menagkhiri sambutan, Pricilia memberikan selamat selamat kepada ROR  – RD yang akan segera dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *