Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinutPemerintahan

Honda K2, 7 Bakal Ikut CPNS Dari 158

×

Honda K2, 7 Bakal Ikut CPNS Dari 158

Sebarkan artikel ini

Airmadidi, ManadoNews – Sebanyak 158 Honor Daerah Kategori 2 (Honda K2) akan gigit jari. Pasalnya, tahun ini Pemerintah kabupaten Minut akan menerima CPNS sebanyak 175, dan bagi Honda K2 sendiri akan diterima sebanyak tiga. Karena dari 158 Honda K2 sudah tidak memenuhi syarat cuma, 7 orang Honda K2 yang memenuhi syarat CPNS.

Hal ini dikatakan Kaban Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut Stivy Watupongoh. Bahwa Honda K2 cuma tujuh orang memenuhi syarat CPNS dan akan diterima PNS cuma tiga orang. Karena yang akan mengikuti CPNS harus berumur 35 tahun kebawah.

MANTOS MANTOS

“Honda K2 cuma tujuh orang yang akan ikut CPNS dan akan diterima jadi PNS hanya tiga orang. Dan itu juga harus ikut ujian seleksi CPNS”ujar Watupongoh, Jumat (14/9) dikantor Bupati.

Dirinya mengatakan, Minut sendiri akan menerima CPNS sebanyak 175 yang terdiri dari 83 kesehatan, 50 Guru/Pendidikan sisanya tenang medis,”ujar Watupongoh.

Watupongoh juga menambahkan, ada tiga tambahan dari Honda K2, yang nantinya akan ikut CPNS harus berumur 35 tahun kebawah. Secara detail itu ada di tangan sekda. Saya baru memegang garis besar,”tuturnya.

Aso

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *