Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPerhubunganPolitik

Pembukaan Harhubnas 2018 Di Sulut Berlangsung Meriah

×

Pembukaan Harhubnas 2018 Di Sulut Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini

SULUT,MANADONEWS,-.Sekretaris Provinsi (Sekprov) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen menekankan bagi seluruh jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) selalu menginteospeksi diri ketika menjalankan tugas dilapangan.

Hal ini dikatakan Silangen saat membuka rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2018 dengan kegiatan jalan sehat bersama dikawasan Mega Mas Kota Manado, Jumat (14/9).

MANTOS MANTOS

“Ini adalah moment bagi seluruh jajaran perhubungan untuk mengintrospeksi diri dalam menjalankan tugas, tapi juga juga memiliki makna dalam membangun jiwa korsa serta kebersamaan bagi keluarga besar Dishub dimanapun berada,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dishub Sulut, Lynda Watania dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan jiwa korsa seluruh jajaran Dishub termasuk mitra kerja Perhubungan.

Baca Juga:  Apel Korpri, Absensi ASN Pemprov Sulut Jadi Sorotan

“Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun jiwa korsa para jajaran Dishub Sulut bersama mitra kerja yang ada, termasuk juga meningkatkan kesadaran dan tanggungjawab untuk selalu ikut mwmbudayakan pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi, seperti yang tercermin pada lima citra manusia perhubungan”, jelasnya.

Menyambut Harhubnas ini dilaksanakan  berbagai kegiatan seperti senam Zumba, lomba carur, lomba Dam, Donor darah, khitanan massal, tenis, serta pencanangan pekan keselamatan yang ditandai dengan penyerahan bantuan alat keselamatan seperti Helm, Life Jacket, berbagai souvenir keselamatan penerbangan.

Rencananya acara puncak Harhubnas akan digelar hari Senin pekan depan, dan pada hari Rabu akan ada anjangsana di dua panti asuhan dengan dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Sulut, Ibu Rita Maya Dondokambey- Tamutuan

Baca Juga:  ADVETORIAL: Pemkab Lepas Kajari Minut, Ini Yang Disampaikan Bupati Joune Ganda

Nampak kegiatan pembukaan yang meriah bahwa ini turut dihadiri oleh seluruh pejabat eselon II Lingkup Pemprov Sulut, serta seluruh jajaran Dishub Provinsi.
(stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *