Peserta Kirab Satu Negeri Apresiasi Pemkab Bolmong

Peserta Kirab Satu Negeri berfoto bersama assisten 1 Pemkab Bolmong

 

BOLMONG, MANADONEWS, -Kedatangan GP Ansor ke kantor Bupati Bolaang mongondow mendapat sambutan baik dari Pemkab Bolmong.

“Kami sangat berterima kasih atas penerimaan pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow”ungkap Pengurus Pusat GP Ansor Saleh Ramli, Rabu (19/9/2018) dihalaman kantor bupati.

Selanjutnya Saleh mengatakan bahwa kirab satu negeri dilaksanakan dalam Lima Zona Pulau terluar diantaranya meliputi Miangas, Pulau Route.

Selain itu menurutnya kirab satu negeri ini bertujuan untuk menjaga NKRI dari rongrongan sekelompok gerakan tertentu untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Gerakan ini hadir sebagai pemersatu Nusantara” tutupnya.

Turut Hadir Satkornas hamdani hamzah,Sekretaris PW GP. Ansor Sulut ismail maga, PC. Ansor Bolmong Masriyanto Labaso,Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Bolmong.

Selain itu setelah pelepasan oleh pemkab Bolmong bendera merah putih akan disemaikan di Pondok pesantren al lutfi desa lolanan kecamatan Sang tombolang selanjutnya kirab satu negeri akan bertolak ke kabupaten Bolaang Mongondow Utara pada Besok hari Kamis 20/09. (David)

Baca Juga:  SMP Negeri 1 Lolak¬† Matangkan Persiapan UNBK

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *