Reaksi Warga Terkait Honda K2, Ini Pesan Kepala BKPP Bolmong

Ist

BOLMONG, MANADONEWS, -Pengumuman jumlah kuota CPNS ternyata mendapat reaksi yang beragam dari kalangan masyarakat.

Pasalnya Jumlah kuota CPNS seperti tenaga pendidik (guru), tenaga kesehatan, Honor Daerah Kategori 2 (Honda K2) tidaklah sama banyak.

Hal inilah yang membuat terjadinya respon yang berbeda dikalangan masyarakat ada yang merasa gembira tapi ada juga yang merasa sedih.

“Sedih jika lihat jumlah sesuai dengan profesi saya hanya sedikit,  apalagi yang Honda K2 hanya tiga”.ungkap salah seorang tenaga honor inisial KM.

Menanggapi tanggapan warga tersebut akhirnya Kepala Badan  Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Bolmong, Umarudin Amba angkat suara.

“BKPP Bolmong sudah sangat berupaya memberikan usulan jumlah kuota ke pusat Bahkan kami  menginginkan kalau bisa jumlah kuotanya lebih banyak lebih bagus tetapi keputusanya berada di pusat”jelas amba saat berada Kantor DPRD Rabu  (19/9/2018).

Ditambahkanya lagi bahwa  meskipun jumlah kuota Honda K2 hanya sedikit, diharapkanya agar masyarakat tetap bersemangat dan jangan kecewa.

‘Bagi Honda K2 jangan berputus asa, tetaplah berdoa siapa tau walau kuotanya hanya sedikit namun karena pemerintah pusat melihat nama anda sudah berada dalam Database sehingga nama anda dapat dianulir. honda K2 juga direncanakan akan diangkat dengan perjanjian kerja yang gajinya akan sesuai UMP”tutupnya. (David)

Baca Juga:  Sekda Bolmong : Dukungan Keluarga Faktor Penentu Keberhasilan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *