Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaNasional

Minahasa Tuan Rumah Hari Rabies Sedunia

×

Minahasa Tuan Rumah Hari Rabies Sedunia

Sebarkan artikel ini
Bupati ROR /fot: manadonews/nita

TONDANO, MANADONEWS – Kabupaten Minahasa menjadi tuan rumah kegiatan Peringatan Hari Rabies Sedunia, Rabu (3/10).

“Terima kasih karena sudah memilih Kabupaten Minahasa sebagai tempat dilaksanakannya peringatan Hari Rabies Sedunia, dan selamat mengikuti acara hari ini kepada kita semua,” tutur Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring(ROR) saat membawakan sambutan.

MANTOS MANTOS

Tak lupa ROR mengucapkan selamat datang kepada kepada Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementrian Kesehatan RI dr. Anung Sugihantoni, M.Kes, Asisten Deputi Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Kemenko PMK drg. Naalih Kelsum, PhD, Direktur Kesehatan Hewan Kementan drh. Fajar Sumping Tjatur Rasa, PhD, Direktur P2PTVS DR.dr. Fidiansyah,Sap,KJ, Direktur Kesmavet drh Syamsul Maarif.

“Saya juga menyatakan belasungkawa dan prihatin atas bencana yang terjadi di Palu dan Donggala. Saya mengajak kita semua untuk mendoakan saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi Tengah,” katanya.

Kegiatan yang dipusatkan di Benteng Moraya Tondano dihadiri Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementrian Kesehatan RI dr. Anung Sugihantoni, M.Kes, Asisten Deputi Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Kemenko PMK drg. Naalih Kelsum, PhD, Direktur Kesehatan Hewan Kementan drh. Fajar Sumping Tjatur Rasa, PhD, Direktur P2PTVS DR.dr. Fidiansyah,Sap,KJ, Direktur Kesmavet drh Syamsul Maarif, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Drs. Edisson Humiang, Wakil Bupati Bolmong Utara Drs. H. Amin Lasena, MAP, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanni Ronny Tuuk, STh, MM, Wakil Bupati Sitaro John H. Palandung, Sekdakan Minahasa Jeffry Korengkeng SH, M.Si, jajaran pemerintah Kab. Minahasa, serta tamu dan undangan lainnya.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *