Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanTotabuan

Bupati Bolmong Minta Pembinaan Kelompok UP2K Perlu Dilakukan Secara Rutin

×

Bupati Bolmong Minta Pembinaan Kelompok UP2K Perlu Dilakukan Secara Rutin

Sebarkan artikel ini

Jalannya kegiatan

 

MANTOS MANTOS

BOLMONG, MANADONEWS, -Pelaksanaan Kegiatan Workshop Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK bagi kader-kader PKK se-Kabupaten Bolaang Mongondow yang dilaksanakan di D’Lolak Restaurant, Desa Lolak kamis,  (11/10/2018) di buka langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow.

Dalam Sambutanya Yasti mengatakan bahwa pembinaan kelompok UP2K perlu dilakukan secara rutin.

“Saya berharap kepada jajaran pengurus Tim Penggerak PKK kabupaten dan kecamatan, untuk senantiasa memberikan pendampingan kepada kader kader yang ada di wilayah kabupaten Bolaang Mongondow sehingga program ini tetap berjalan dan terlaksana sebagaimana yang kita harapkan bersama.”imbaunya.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa hal
yang paling penting dari setiap pelaksanaan workshop adalah menerapkan apa yang sudah diperoleh selama kegiatan berlangsung.

Dengan pelaksanaan workshop ini juga diharapkan dapat memotivasi kembali ibu-ibu kader PKK,  yang belum mendapatkan pekerjaan tetap
untuk mau berwirausaha supaya dapat mengajak keluarga yang lainya untuk bersama sama dalam pelaksana UP2K PKK

“Selaku Pemerintah Bolaang Mongondow (Bolmong) menyambut baik dan memberikan apresiasi dan terimakasih kepada ketua tim penggerak PKK Bolaang Mongondow yang sudah melaksanakan kegiatan yang sangat penting ini”tutupnya. (David).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *