Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitik

Humiang Sayangkan Beberapa SKPD Sulut Tak Hadir Rapat Pembahasan Kedatangan Presiden Jokowi

×

Humiang Sayangkan Beberapa SKPD Sulut Tak Hadir Rapat Pembahasan Kedatangan Presiden Jokowi

Sebarkan artikel ini

Jalannya kegiatan

 

MANTOS MANTOS

SULUT,MANADONEWS,-.Pelaksanaan rapat pematangan Bulan Pemantapan Gerakan Nasional Revolusi Mental dan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental (BP-GNRM dan PKN-REVMEN) tahun 2018 di kantor gubernur, Kamis (11/10) siang, tidak dihadiri oleh beberapa SKPD di lingkup pemerintah provinsi Sulut.

Agenda penting yang didalamnya membahas terkait persiapan kedatangan Presiden RI Joko Widodo tersebut sangat disayangkan oleh Edison Humiang selaku Ketua Umum Panitia Daerah. Menurutnya, atas tindakan beberapa SKPD tersebut pasti akan ada sanksi yang diterima.

“Sanksinya ada sanksi moral. Karena harus tahu, kita diberi tugas yang kemudian tidak melaksanakan, berarti seperti apa moral dan mental kita,” ujar Humiang saat diwawancarai jurnalis usai kegiatan.

Baca Juga:  Wagub Kandouw Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-21 Jemaat GMIM Tumpengan Sea

Lanjutnya, selaku ketua umum panitia, Humiang yang juga Assisten I Setdaprov Sulut bertekad agar kegiatan tersebut tidak akan gagal.

“Karena, kegiatan ini merupakan wibawa pemerintah daerah Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw,”

Diketahui kegiatan tersebut akan digelar di kota Manado pada tanggal 26 sampai dengan 28 Oktober 2018.
(stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *