Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaBitungKelautan & PerikananManado

First Lady Bitung Sebut Peningkatan Komsumsi Ikan Harus Dimulai dari Keluarga

×

First Lady Bitung Sebut Peningkatan Komsumsi Ikan Harus Dimulai dari Keluarga

Sebarkan artikel ini
Foto: hms

BITUNG, MANADONEWS – Ketua TP. PKK Dra. Khouni Lomban-Rawung. MSi bersama Wakil Ketua TP. PKK Kota Bitung Ir. Rita Mantiri-Tangkudung menghadiri kegiatan “Lomba Menu Serba Ikan” yang diselengarakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Sulut bekerjasama dengan TP. PKK Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (18/10) hari ini.

Kegiatan yang diselengarakan di “Big Fish Seafood Market & Restaurant” manado ini adalah bentuk untuk memasyarakatkan program gemar makan ikan dan menciptakan kreatifitas serta inovasi dalam menciptakan menu sehat dengan bahan baku ikan menjadi makanan yang bergizi

MANTOS MANTOS

“Untuk meningkatkan tingkat konsumsi ikan di masyarakat harus dimulai dari lingkup keluarga, sehingga kami selaku TP.PKK Kota Bitung sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ujar istri Walikota Bitung itu.

Hadir dalam kegiatan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Utara, Pengurus TP. PKK Provinsi Sulawesi Utara, Seluruh Pengurus TP. PKK Kab/Kota, para Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Se Kab/Kota di Sulawesi utara serta para siswa dan guru.(*)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *