Hadiri Pembekalan Caleg Dari DPP PDIP, Melly Jocom Optimis Merahkan Singkil – Mapanget

MANADO, Manadonews.co.id – PDIP Sulawesi Utara menggelar Rakorda dan pembekalan caleg pada Rabu (23/10/2018). Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara sekaligus Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Olly Dondokambey.

Kegiatan tersebut digelar Rabu (23/10/2018) bertempat di Sekretariat DPD PDIP Provinsi Sulawesi Utara yang berada di bilangan Jalan Soekarno, Maumbi, Minahasa Utara. Ratusan calon anggota legislatif (caleg) partai pimpinan Megawati Soekarno Putri tersebut memerahkan lokasi rakorda.

Dalam kesempatan tersebut Olly Dondokambey yang juga merupakan Gubernur Sulut tersebut memberikan target khusus bagi DPC PDIP Kota Manado.

“Manado harus “dimerahkan”. Saat ini anggota DPRD Kota Manado dari PDIP berjumlah 6 orang atau 15% dari alokasi 40 kursi. Target kita di 2019 harus 11 kursi.” ujar Olly disambut pekikkan kesiapan dari para caleg DPRD PDIP dari 5 dapil di Kota Manado.

Menyambut tantangan dari Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey tersebut, Melly Jocom yang merupakan salah satu caleg PDIP Kota Manado dapil Singkil-Mapanget menyatakan rasa optimisnya untuk memenangkan hati rakyat.

Baca Juga:  JEANE LALUYAN "Jawara" Dapil Wenang Wanea

“Saya optimis merahkan wilayah Singkil – Mapanget. Butuh perjuangan dan kerja keras untuk membesarkan partai di wilayah ini, tapi saya yakin bisa.” ucap Melly Jocom.

Srikandi yang berlatar belakang professional di dunia bisnis tersebut menyatakan kesiapan untuk memenangkan PDIP di wilayah Singkil – Mapanget dengan mengamankan 1 kursi PDIP Manado di dapil tersebut.

“Saya siap untuk memenangkan PDIP di Kota Manado terlebih di wilayah Singkil – Mapanget. Saya optimis 1 kursi di dapil ini bisa saya amankan untuk menjalankan amanat dari ketua DPD PDIP Sulut bapak Olly Dondokambey.” tambah Melly Jocom.

Dirinya pula mengaku akan banyak mendapatkan masukkan dari Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDIP Sulut Steven Kandouw saat memberikan materi strategi pemenangan caleg.

“Saya banyak mendapatkan informasi dan strategi dari bapak Steven Kandouw. Saya akan menerapkannya di lapangan nanti.”

Pada akhirnya Melly Jocom menyatakan semua perjuangannya ini yang terutama adalah mengandalkan Tuhan, kemudian dukungan dari keluarga.

“Semua hanya karena kemurahan dan perkenanan Tuhan Yang Maha Kuasa serta dukungan keluarga. Saya akan berjuang bersama untuk meraih hati rakyat agar bisa bersama-sama masuk dalam rumah besar kaum nasionalis PDI Perjuangan.” tutup Melly Jocom yang memiliki nomor urut 4 untuk dapil Singkil-Mapanget.

Baca Juga:  Elektabilitas JEANE LALUYAN Semakin Melejit di Wenang Wanea

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *