Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitik

Olly : Target PDI-P, Kuasai Parlemen Sulut dan 3 Kursi DPR-RI

×

Olly : Target PDI-P, Kuasai Parlemen Sulut dan 3 Kursi DPR-RI

Sebarkan artikel ini

Olly Dondokambey saat diwawancarai jurnalis. (foto/mn)

 

MANTOS MANTOS

SULUT,MANADONEWS,-.Setiap Partai Politik (Parpol) peserta pemilu yang memenuhi syarat mengikuti pertarungan Pileg tahun 2019 nampaknya terus melakukan pematangan guna meraup suara terbanyak di ajang pesta demokrasi tersebut.

Begitu pula bagi PDI-P Sulawesi Utara (Sulut). Dimana, usai Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dan Pembekalan Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Se-Sulawesi Utara, di Kantor DPD PDI-P di jalan Soekarno Kabupaten Minut, Selasa (23/10). Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey,SE mengatakan para caleg harus memenangkan Pileg dan Pilpres nanti.

“Untuk pileg dan pilpres kami harus menang. Sedangkan untuk menjadi anggota dewan, itu nasib masing-masing. Kita rebut dulu kursinya, jangan kursi belum ada, kita sudah berebutan,” ujar Olly

Lanjutnya, untuk pertarungan Pileg di tingkat pusat, provinsi, bahkan kabupaten dan kota, dirinya optimis bisa meraup hasil yang maksimal.

“Target PDI-P, kuasai parlemen Sulut dan 3 kursi DPR-RI. Itu pasti, sebab dari pengalaman 5 tahun lalu kita tidak punya gubernur, tidak punya kepala-kepala daerah. Namun, sekarang sudah punya kader-kader di eksekutif sehingga bisa melakukan pencitraan yang positif kepada masyarakat,” jelasnya.

Olly pun memastikan semua kader caleg PDI-P adalah yang terbaik dan mempunyai visi misi untuk mensejahterakan masyarakat.

“Latar belakang para caleg sudah teruji. Sebab, mereka ditekankan untuk harus selalu kerja bersama,” pungkas Olly.
(stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *