Ikut Pembekalan Caleg, Fekij Sangi Siap Amankan 1 Kursi DPRD Kota Tomohon

oleh -172 views
Fekij Sangi saat menghadiri pembekalan caleg Partai Perindo Sulut pada Sabtu (03/11/2018). (foto: istimewa)

MINUT, Manadonews.co.id – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Sulawesi Utara menggelar pembekalan calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.

Kegiatan tersebut digelar pada Sabtu (03/11/2018) di Convention Hall, Sutan Raja Hotel, Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam kegiatan tersebut hadir pengurus teras DPP Partai Perindo dan pengurus DPD Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara.

Selain itu tampak dalam kegiatan tersebut ratusan caleg Partai Perindo dari 15 Kota/Kabupaten di Sulawesi Utara.

Diantara para peserta yang hadir dalam pembekalan tersebut, tampak hadir Fekij Sangi, ST. Beliau merupakan calon anggota DPRD Kota Tomohon nomor urut 1 dari Partai Perindo, dapil 1 meliputi wilayah kecamatan Tomohon Timur, Tomohon Tengah, dan Tomohon Barat.

Saat ditemui media ini disela-sela kegiatan pembekalan caleg tersebut, Fekij Sangi mengaku sangat siap untuk bertarung memperebutkan 1 kursi DPRD Kota Tomohon.

“Saya sangat siap dalam kontestasi ini, jika Tuhan berkehendak 1 kursi DPRD Kota Tomohon dapat saya raih” ujar Sangi dengan bersemangat.

Ditambahkannya perjuangan menuju gedung DPRD Kota Tomohon bukanlah hal yang mudah.

Baca Juga:  Garuda Indonesia Tawarkan Harga Tiket Murah "ECO BASIC"

“Saya realistis tapi optimis, meskipun perjuangan untuk meraihnya bukanlah perkara yang mudah” tambah Sangi yang juga merupakan Ketua PAC Partai Perindo Kecamatan Tomohon Tengah.

Fekij Sangi juga menyatakan keputusannya untuk maju sebagai caleg DPRD Kota Tomohon adalah untuk menunaikan tugas partai.

“Sebagai petugas partai saya wajib menjalankan amanah partai semuanya untuk kepentingan rakyat, demi Tomohon Sejahtera, Indonesia Sejahtera” tutup Sangi yang terus mensosialisasikan nomor urutnya 1 dari Partai Perindo dapil Tomohon 1.

Di dapil Tomohon 1 yang meliputi Kecamatan Tomohon Tengah, Tomohon Timur dan Tomohon Barat memiliki kuota alokasi 9 kursi dari total 20 kursi DPRD Kota Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *