Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaHukum & KriminalMinutPemerintahan

Kasus Selingkuh Oknum Kadis, Bupati VAP Angkat Bicara

×

Kasus Selingkuh Oknum Kadis, Bupati VAP Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini

Airmadidi, ManadoNews – Dugaan Perselingkuhan Kepala Dinas (Kadis) Kearsipan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) TS alias Toar dengan Staf atau Aparatur Sipil Negara (ASN) Minut insial DD berujung Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Pasalnya, perselingkuhan mantan kadispora dengan ASN ketahuan istri inisial PL lewat media Sosial WhatsApp.

Saat dihubungi media ini PL mengatakan, penyebab utama dalam KDRT dari perselingkuhan mantan kadispora dengan salah satu ASN di Dispora.

MANTOS MANTOS

“Saya mendapati suami (Kadis,red) melakukan chating lewat sosial media (Sosmed) WhatsApp dengan DD. Karena suami saya kalau Tugas Luar (TL) suka marah-marah dan mencari alasan supaya saya tidak menghubungi, agar bisa berduaan dengan selingkuhannya,”ujar PL, Senin (5/11).

Dirinya menambahkan, setiap kali TL selalu mereka berdua. Dan dalam percakapan lewat Sosmed mereka berdua berjanji mencari tempat untuk berduaan.

“Kalau setiap TL mereka berdua dan sering berfoto bersama. Pada waktu lalu sebelum KDRT mereka berdua TL sampai 2 minggu,”ucapnya.

Menariknya, suami saya mencari masalah dan alasan pada waktu saya sedang chat dengan salah satu pejabat di Polresta Manado. Padahal dalam isi chat mengkonfrimasi tugas untuk kegiatan.

“Padahal saya dengan salah satu pejabat Polresta Manado sedang konfrimasi surat tugas,”ucapnya.

Sementara itu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) mengatakan akan menegur apabila terbukti perselingkuhan akan diberikan sanksi.

“Kalau memang terbukti perselingkuhan Kadis dan ASN akan diberikan sanksi,” ujar Bupati VAP ditemani Sekda Minut Ir. Jemmy Kuhu MA.

Aso

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *