Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaDesaMinutPemerintahan

Hukum Tua Desa Matungkas Akan Memeriksa Penduduk Baru

×

Hukum Tua Desa Matungkas Akan Memeriksa Penduduk Baru

Sebarkan artikel ini

Airmadidi, ManadoNews – Masih banyak pendatang tidak mengurus ijin tinggal di Desa dan meningkatkan keamanan. Maka, Hukum Tua dan Perangkat Desa Matungkas Kecamatan Dimembe akan rutin mengecek setiap pendatang yang masuk lebih khusus di perumahan yang ada di Desa.

Hal ini dikatakan Hukum Tua Desa Matungkas Alfian Ruddy Mailoor mengatakan, di Desa Matungkas sendiri ada 12 perumahan yang tersebar dan masih banyak penduduk pendatang yang tinggal di perumahan tidak mengurus surat tinggal atau melapor.

MANTOS MANTOS

“Iya target utama adalah perumahan, karena perumahan banyak warga pendatang yang juga belum melapor ke pemerintah Desa,” kata Mailoor, Kamis (8/11) di kantor Desa Matungkas.

Dikatakan Hukum Tua, untuk mencegah terjadinya kriminalisme dan akan razia kumpul kebo yang bukan suami istri di lokasi perumahan.

Baca Juga:  Pemilik Mobil Rusak Parkir Depan Rumah Siap-siap Bertanggung-jawab

“Dalam waktu dekat kami akan razia di 12 perumahan yang ada. Antara lain kumpul kebo dan lain-lain,” tegasnya.

Mailoor juga menghimbau kepada masyarakat Desa Matungkas untuk bersama-sama menjaga keamanan yang ada di Desa, apalagi dalam waktu dekat kita akan merayakan HUT Kabupaten Minut serta hari raya Natal dan tahun baru.

“Iya saya harapkan masyarakat Desa Matungkas untuk sama-sama membantu menjaga keamanan, karena dalam waktu dekat kita akan merayakan HUT kabupaten Minut,”pungkasnya.

Aso

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *