,

ROR Serahkan Dana Duka di Kopiwangker

oleh

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) menyerahkan dana duka sebesar Rp. 2,5 juta serta Akta Kematian atas meninggalnya almarhum Jemmy Porayow, Sabtu (10/11), di rumah duka desa Kopiwangker Kecamatan Langowan Barat.

Membawalan sambutan ROR menyampaikan atas nama Bupati dan Keluarga Roring – Lumanauw, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si dan Keluarga Dondokambey – Lengkong serta Sekretaris Daerah Kabupaten Jefrry Korengkeng, SH, M.Si dan Keluarga Korengkeng – Warouw bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa menyatakan belasungkawa atas peristiwa duka ini.

“Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” ungkap ROR.

Pada bagian lain, Bupati kembali memaparkan program – program unggulan yang akan dan telah direalisasikan.

“Per 1 Oktober 2018 lalu kita sudah meng- cover 100 persen untuk BPJS. Dan Satu bulan berjakan ini kita adakan pemutakhiran data sebagaimana status kondisi yang ada,” ujarnya.

Dijelaskannya Dana Duka dari Pemkab Minahasa sudah mulai disalurkan per 1 Oktober sebesar Rp 2.500.000 .

Baca Juga:  KPU Minahasa Upayakan Pemilih Tak Kantongi e-KTP Bisa Memilih dengan Syarat.....

“Setiap bulan di Minahasa kurang lebih 300 yang Tuhan panggil dan 350 yang lahir. Kami mohon kepada Hukum Tua dan camat agar rajin – rajin dalam pemutahiran data penduduk,” tukasnya.

Usai sambutan Bupati menyerahkan bantuan dana duka dari Pemkab Minahasa sebesar Rp.2,5 juta dan akte kematian kepada keluarga yang berduka.

Yunita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *