Event “FIRST SATURDAY NIGHT IN DECEMBER” Tampilkan GRS Generation “TRIO BABADONTOT”

MANADO,MANADONEWS-Mengawali bulan Desember tahun 2018 ini, Atlantis Pub& Party Club Manado kembali menggelar spesial event yang bertajuk ” FIRST SATURDAY NIGHT IN DECEMBER” pada Sabtu (1/12/2018) jam 21.00 Wita hingga selesai.

General Manager Atlantis Pub&Party Club Yosua Tongku kepada Manadonews.co.id Rabu (28/11/2018) mengatakan bahwa
Konsep acara ini dimeriahkan oleh penampilan show artis group vocal ” GRS GENERATION TRIO BABADONTOT” yang akan melantunkan hits single “Goyang Body Babadontot” yang viral terkenal di media sosial dan sangat familiar di kota Manado¬† bahkan sampe keluar daerah Sulut.

Dia menjelaskan, dalam show ini akan tampil juga DJ keren ” DJ.Micky ” yang akan membuat para penggemar lagu-lagu Trio Babadontot ini berirama disco akan semakin panas dan lebih energik lagi.

” Artis penyanyi GRS Generation Trio Babadontot bersama DJ Micky akan tampil menggebrak dan menghebohkan panggung Atlantis pada malam Minggu ini.”ujar Josua.

Menurut Josua, saat ini ada 12 lagu yang
semuanya ciptaan GRS Generation Trio Babadontot menjadi viral yakni :
-Goyang Body Babadonto
– Popi Anabel
– Sulut Tercinta
-Tingkerbell
– Pinokio
– Ubur Ubur ikan leleh
-Cicak di dinding
– Perempuan cuma modus
-Kuku bima
– Goyang GRS
-Tinky Wingky
– Go Atlantis.
“Dua belas lagu fenomemal ini akan memeriahkan ajang Malam Mingguan di Atlantis Pub & Party Club Manado, ” Ujar Josua sambil menambahkan selain pengunjung akan menikmati lantunan tembang kenangan dari band legendaris Queen dan lagu-lagu yang viral karangan GRS Generation, pada awal show akan menampilkan home Singer Atlantis yaitu Nadya Puput,Roy Wonok dengan dukungan dua orang Resident DJ yaitu DJ. Junsky & DJ. Febry serta akan dipandu oleh MC Kondang Oscar Posso yang juga adalah
penyanyi senior kota Manado.

Baca Juga:  Warga Mondatong Tewas Dibunuh

Adapun Atlantis Pub&Party Club adalah group dari Corner Club Manado yang telah melegenda itu.Dimana salah satu tempat hiburan malam paling krearif dalam menyuguhkan event pilihan ini berlokasi di kawasan Marina Plaza Manado yakni dilantai II Marina Spa Manado. Tempat hiburan malam ini mampu melayani 150 orang tamu dengan area parkir sangat luas yakni mampu menampung 200 kendaraan mobil dan motor yang didukung personil pengamanan yang selalu siap di tempat.

Selain itu Management Atlantis Pub&Party Club juga memberikan banyak tawaran layanan dan kemudahan yang tidak diberikan oleh Club Club malam lainnya di kota Manado yaitu:

*No Cover Charge atau tidak dipungut bayaran tiket masuk.

*No Minimum Charge atau tidak ada batas minimum belanja makanam dan minuman semua sesuka hati pengunjung

*No Dress Code atau tidak ada ketentuan fashion khusus yg mesti anda kenakan seperti sepatu bahkan hanya dengan sendal dapat masuk asal sopan dan rapi.
(Nando)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *