Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTotabuan

Hebat!, Yasti Dipercayakan Sebagai Perwakilan Pelepasan Tanda Peserta

×

Hebat!, Yasti Dipercayakan Sebagai Perwakilan Pelepasan Tanda Peserta

Sebarkan artikel ini

 

BOLMONG, MANADONEWS, -Hebat! Kata ini layak disematkan kepada Orang Nomor satu di Kabupaten Bolaang Mongondow ini.

MANTOS MANTOS

Pasalnya dari sekian banyak Pemimpin daerah Kabupaten/Kota yang hadir dalam Pelaksanaan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2018 Gelombang II yang dilaksanakan sejak tanggal 26 sampai dengan 28 November 2018 tepatnya di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri RI.

Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo merupakan satu-satunya Pemimpin Daerah Kabupaten yang di daulat Kemendagri sebagai Perwakilan Pelepasan Tanda Peserta Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2018 Gelombang II sekaligus Penerima Sertifikat sebagai peserta dalam kegiatan tersebut.

Dalam Kesempatan itu, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI Drs. Hadi Prabowo, MM serta kepada Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo atas kepercayaan yang telah mendaulatnya sebagai Perwakilan Peserta dan Penerima Sertifikat.

“Terimakasi karena sudah mempercayakan saya sebagai perwakilan peserta dan penerima sertifikat dari sekian banyak Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah yang ikut dalam kegiatan ini”ungkapnya

Dalam Sambutanya Bupati menyampaikan bahwa seluruh materi yang telah diperoleh selama kegiatan berlangsung sangat bermanfaat bagi para kepala daerah/wakil kepala daerah dan ketua DPRD sehingga seluruh peserta yang mengikuti kegiatan pembekalan ini mempunyai persepsi dan sudut pandang yang sama dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah masing-masing.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menyatukan Persepsi setiap kepala daerah dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara pemerintahan”tutupnya.

Kegiatan ini pun ditutup secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI Drs. Hadi Prabowo, MM. (David)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *