Walikota Lomban Buka POR Kota Prestasi I Kota Bitung Tahun 2018

oleh

BITUNG,MANADONEWS-Wali Kota Bitung Maximiliaan J. Lomban membuka kegiatan Pekan Olahraga Kota Prestasi I Tingkat Kota Bitung yang di laksanakan di lapangan upacara Kantor Wali Kota Bitung . Sabtu (1/12/2018)

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa Pekan olahraga Kota yang di laksanakan pertama kali di Kota Bitung ini di beri tema “Fairplay, Unity, and Respect” “kegiatan ini bertujuan antara lain untuk membina prestasi para atlet yang ada di Kota Bitung , saya memberikan apresiasi penuh terhadap kegiatan ini.” Kata Lomban

Lomban menambahkan, bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka mempersiapkan diri menjadi tuan rumah yang baik dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi yang akan di laksanakan pada November 2019 nanti, di mana Bitung menjadi tuan rumah.”ujar Lomban menegaskan pada tahun 2017 lalu dalam kegiatan Pekan Olahraga Provinsi Kota Bitung menduduki urutan ke-3.

Dia mengatakan bahwa meskipun dalam kondisi serba terbatas soal keuangan pemerintah Kota Bitung senantiasa memberikan apresiasi kepada semua atlet yang berprestasi. ” Saya berharap kepedulian dan inovasi motivasi ini dapat lebih menggairahkan semua atlet di Kota Bitung untuk lebih berprestasi lagi.”tandas Lomban sembari menambahkan agar seluruh peserta yang berasal dari 8 Kecamatan ini dapat bertarung dengan semangat juang dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam bertanding.

Baca Juga:  Christmas Festival 2018, Michael Bolton Sambangi Sulawesi Utara

Seremonial pembukaan Pekan Olahraga Prestasi ke-I kota Bitung tahun 2018 ini turut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung,unsur Forkopimda dan sejumlah pejabat serta pimpinan SKPD Kota Bitung terkait lainnya.(Nando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *