Pasar Airmadidi Dapat Penghargaan Pasar Tertib Ukur Dari Menteri Perdagangan

oleh

Bandung, ManadoNews – Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat kabupaten Minahasa Utara (Minut) mendapat penghargaan Pasar Tertib Ukur dari menteri perdagangan RI Drs.Enggartiasto Lukita di hotel El Royale Bandung, Kamis (6/12/2018).

Dalam sambutan Direktur Utama (Dirut) PUD Klabat Estrella Tacoh SE mengatakan, mengucap syukur kepada Tuhan, terlebih khusus kepada Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan STh mengucapkan Terima Kasih kepada Semua pihak yang telah sehingga Minut mendapatkan Predikat Pasar Tata Tertib Ukur.

“Saya berterima kasih kepada Pelaku Usaha, Pedagang Pasar dan Masyarakat yang sudah mendukung program pemerintah Minut. Sehingga Pasar Airmadidi mendapatkan Penghargaan Pasar Tertib Ukur 2018,”ujar Tacoh.

Ditambahkan Tacoh, Pasar Airmadidi sudah menjadi Pasar Percontohan bagi Propinsi yang lainnya. PUD Klabat berharap bisa menjadi contoh yg baik bagi Pelaku usaha, Masyarakat dan Pedagang.

“Karna pasar Airmadidi sudah menjadi contoh dari Provinsi lainnya. Saya berharap pelaku usaha pedagang dan masyarakat bekerjasama untuk mempertahankan penghargaan ini, supaya kedepan bisa lebih baik lagi,”pungkasnya.

Aso

Baca Juga:  LSM GMBI Wasian Mengamankan Paskah dan Ikut Serta Pawai Obor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *