Dua Motor IRT Raib Dibawah Mr X

oleh

Korban saat menunjukkan bukti stnk motor miliknya. (foto/mn)

 

BOLMONG,MANADONEWS, -Sungguh apes apa yang dialami korban Bernama Marcelona Winanti (25) Warga Desa Poigar 2 Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong.

Pasalnya dua buah kendaraan motor milik dari seorang Ibu rumah tangga (IRT) serta ratusan ribu uang ibu muda ini, raib di bawa maling misterius sebut saja Mr X tepatnya di rumah korban, Rabu (5/12).

Berdasarkan Informasi yang dirangkum harian manadonews, Peristiwa ini bermula ketika korban dan suaminya meninggalkan rumah sekira pukul 04.00 wita.

“Saat itu, saya dan suami saya keluar rumah, dua motor kami letakan di dalam rumah, semua pintu rumah dan jendela kami tutup, tak disangka saat kami pulang kerumah sekira pukul pukul 17.00 wita pintu rumah kami sudah terbuka, waktu kami masuk kerumah motor, kunci duplikat serta uang ratusan ribu sudah tidak ada,” cerita korban dengan raut wajah sedih.

Sementara itu, Kanit Intel Poigar Aiptu Maksi Manalip, saat di konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

Baca Juga:  Ini Nama 10 Peserta Yang Tembus Passing Grade Tes CPNS Kotamobagu

“Korban kehilangan Dua Motor berupa: 1 (satu) unit ranmor R2 Honda Blade DB 2521 DS, 1 (satu) unit ranmor R2 Yamaha R15 DB 2471 DK serta uang tunai sebanyak Rp. 200.000,” jelas kanit.

Adapun kerugian materil korban, menurutnya, jika dijumlahkan secara keseluruhan berkisar Rp 45 Juta.

“Untuk sementara kami belum menemukan saksi yang melihat aksi pelaku sehingga sampai saat ini pelaku belum kami ketahui, dan terkait hal ini kami sedang dalam tahap penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Terkait maraknya aksi pencurian, Aiptu Maksi mengajak terhadap masyarakat untuk lebih berhati-hati disaat meninggalkan barang berharga.

“Saya berharap masyarakat untuk lebih waspada, karena seperti pesan bang napi kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat si pelaku tetapi karena ada kesempatan,” tukasnya. (David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *