“Moncong Putih” Bolmong Rapatkan Barisan

oleh

Ketua DPC PDIP Bolmong, Yanny Ronny Tuuk saat memberikan arahan

BOLMONG,MANADONEWS,-.Guna menghadapi tahun politik 2019, maka Partai Demokrasi Indonesia Perkuat (PDI-P) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus merapatkan barisan.

Hal ini nampak saat para Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Bolmong dari partai Moncong Putih ini berkumpul di rumah kediaman Ketua DPC PDIP Bolmong, Yanny Ronny Tuuk di Desa Mogoyunggung Kecamatan Dumoga, Jumat (7/12/2018) siang.

Pada kesempatan tersebut, dibahas terkait strategi-strategi pemenangan dari partai besutan Megawati Soekarnoputri di wilayah Bolmong.

Dikatakan Tuuk, dirinya yakin PDIP bisa kembali meraih hasil maksimal dengan merebut kursi terbanyak di parlemen Bolmong 2019.

“Kami optimis hal ini bisa dicapai dan kembali merebut kursi ketua DPRD,” ujarnya.

Lanjut Tuuk, target ini tidaklah muluk-muluk karena melihat para figur Caleg yang diusung PDIP.

“Yah, sebab para caleg yang kami miliki merupakan figur yang mempunyai kapasitas dan kapabilitas. Apalagi yang lain sudah teruji. Para Caleg pun datang dari semua kalangan, baik birokrat, politikus, kader partai, pengusaha maupun tokoh masyarakat yang berpengaruh,” jelasnya.

Baca Juga:  HUT Talaud ke- 14, Adolf Binilang Naik Pangkat

Dirinya juga berharap bagi para Caleg PDIP untuk terus berjuang mengutamakan kepentingan masyarakat banyak jika sudah terpilih nanti.

“Ini sudah harga mati. Sebab, PDIP adalah partai Wong Cilik,’ pungkasnya.
(Stvn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *