Wawali Nayodo Ikut Donor Darah

oleh

 

MANADONEWS, KOTAMOBAGU— Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, turut menjadi peserta pada aksi donor darah yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) bersama Darma Wanita Persatuan Kotamobagu, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Darma Wanita Persatuan (DWP).

Menurut Wakil Walikota, Dalam rangka HUT DWP ke-19, ASN dan DWP kotamobagu menggelar Aksi donor darah.

” Aksi donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan ASN dan anggota DWP Kotamobagu, yang kali ini diadakan dalam rangka HUT DWP ke-19,” kata Wawali, Jumat (7/12/2018), pada pelaksanaan kegiatan donor darah di Kantor BKPP Kotamobagu.

Tambah Wawali, Kegiatan ini sangat penting, saling membantu sesama manusia ini juga bisa membuat tubuh semakin sehat. Untuk itu, dihimbau kepada seluruh ASN agar peduli terhadap kegiatan seperti ini.

“Kita berdonor darah itu berarti kita menumbuhkan sel-sel darah baru yang bagus untuk tubuh,”ujarnya.

Lanjutnya, sebagai pemimpin pihaknya harus memberikan contoh yang baik terutama dalam melakukan aksi donor darah seperti ini.

Baca Juga:  Renty : Masyarakat Harus Paham Aturan Terkait Proyek RKB

“Alangkah baiknya pemimpin memberikan contoh, disatu sisi ada dua hal yang harus diperhatikan. selain amal untuk kesehatan sendiri,”terangnya.

Wawali juga berharap, semoga DWP kotamobagu akan selalu eksis dan semakin baik dalam menjalankan programnya serta mendukung program pemerintah.

“Lewat perayaan HUT ini saya berharap, DWP Kotamobagu terus maju, eksis, semakin baik, dan tetap selalu mendukung kegiatan pemerintah,”tandasnya.
(MLS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *