Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaEkonomi & BisnisHukum & KriminalNasionalPemerintahan

Rudy Tumiwa Optimis 22 Proyek Infrastruktur di Minsel Tuntas Desember 2018

×

Rudy Tumiwa Optimis 22 Proyek Infrastruktur di Minsel Tuntas Desember 2018

Sebarkan artikel ini

MINSEL,MANADONEWS- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan pada momentum akhir tahun 2018 ini , terus mengenjot proyek pembangunan untuk anggaran 2018 . Khusus untuk proyek yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dipacu selesai Desember 2018.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Rudy Tumiwa kepada media ini menyebutkan semua proyek infrastruktur yang pembiayaannya bersumber dari DAK tahun 2018 telah berjalan sesuai dengan waktu yang ditetapkan.
“Untuk 22 proyek yang bersumber dari DAK 2018 pekerjaannya  terus dipacu untuk agar tuntas Desember ini.”ungkap Tumiwa.

MANTOS MANTOS

Tumiwa menjelaskan bahwa saat ini ada 22 paket bersumber dari DAK yang sementara digenjot pekerjaannya. “Saat ini sedang digenjot khususunya DAK ada 22 paket terdiri dari Binamarga ada 11 paket, Cipta Karya ada empat paket, SDA ada tiga paket dan untuk Sanitasi ada empat paket. secara keseluruhan proyek itu anggarannya itu kurang lebih Rp 100 miliar,”ujarnya.

Dia menegaskan salah satu salah satu proyek yang dibiayai dengan alokasi DAK yang sedang dikebut adalah pembanguanan jalan Boulevard Amurang.” Salah satu proyek yang dipastikan harus rampung pembangunannya pada bulan Desember 2018 ini adalah Boulevard Amurang.”tandas Tumiwa sambil menambahkan secara keseluruhan proyek yang dibiayai DAK tahun anggaran 2018 pekerjaannya telah mencapai 80 persen.(Nando)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *