Event North Sulawesi Christmas Fun Bike 2018 Sukses Di Gelar

oleh -134 views

MANADO,MANADONEWS- Event bersepeda akbar yang merupakan rangakai selebrasi menyambut Natal 2018 “North Sulawesi Christmas Fun Bike 2018” (15/12/2018) sukses digelar.

Kegiatan olah raga bersepeda ini mengambil star dan finish di pintu utama it Centre Manado. Adapun Pelaksanaan kegiatan ini ditandai oleh pengangkatan bendera star oleh Victor Rarung (Pemimpin Umum Manadonews.co.id/staf Pribadi) mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang berhalangan hadir.

Meski sempat terhalang oleh cuaca hujan deras sejak dinihari, namun antusiasme para pengemar olahraga bersepeda di kota Manado bahkan dari Kabupaten Minahasa tetap terlihat bersemangat.

Victor Rarung mengatakan bahwa sedianya sejak awal Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut menyatakan kesediannya untuk membuka sekaligus meramaikan event akhir tahun bernuansa Natal ini,namun karena cuaca sehingga acara pembukaan tertunda sementara ada agenda penting dengan waktu yang hampir bersamaan.”Pada prinsipnya pak Olly mengapresiasi gagasan manajemen it centre serta dukungan penuh koranTribun Manado dan Manadonews.co.id atas pelaksanaan kegiatan olahraga bernuansa religius ini,dengan harapan ajang ini akan tetap dilaksanakan pada tahun depan.”ungkap Victor sambil menyatakan Manadonews.co.id akan terus membangun kemitraan dengan Tribun Manado dan pihak it centre dalam memajukan olahraga bersepeda di Sulut.

Baca Juga:  Tatong Bacakan Penyampaian Berbagai Program Pembangunan Kotamobagu Tahun 2019

Sementara itu,Owner it Centre Jemmy Asiku kepada Manadonews.co.id mengatakan bahwa meski kehadiran peserta tidak seperti jumlah yang mendaftar, namun secara pribadi sangat puas event tetap akhir tahun ini tetap terlaksana hingga tuntas.”Atas nama pribadi dan manajemen saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang sempat hadir pada kegiatan ini dan apresiasi yang tinggi buat manajemen Tribun Manado dan Manadonews.co.id yang menjadi media partner kegiatan ini.”tandas Asiku sambil menyampaikan ucapan selamat menyambut Natal 25 Desember 2018 dan menyongsong Tahun baru 1 Januari 2019 mendatang kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Sulut.

Adapun kegiatan akhir tahun ini turut didukung sepenuhnya oleh Bank SulutGo, Polygon,Germas Bersepeda, Kementerian Kesehatan RI, Jeep Manado,Smart Advertising, Le Minerale, Prodia,Texas Chicken, Safe Care,Nestles,Roma Biskuit, Safe Care,Hydro Coco.(Nando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *