PPK dan PPS Se-Kotamobagu Dilantik

oleh -19 views

Nayodo Hadiri Pelantikan PPK dan PPS se-Kotamobagu

MANADONEWS, KOTAMOBAGU— Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, Rabu (2/01/2019), menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kota Kotamobagu dalam rangka apemilihan umum Tahun 2019.

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan SH, dalam sambutan
mengatakan anggota PPK dan PPS juga harus terus melakukan koordinasi agar tahapan dalam pemilu bisa berjalan dengan lancar.

“Jika dalam Proses perhitungan surat suara nanti untuk selalu tetap teliti, focus, dan menjalankan secara baik, profesional dan jujur,” ungkapnya.

 

Dirinya juga berharap petugas PPK dan PPS harus profesional dan punya intergritas, karena KPU Kotamobagu mempuyai sejarah yang baik dalam proses penyelenggaran pemilu.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bawaslu Kotamobagu, Ivan Tandayu, Camat Kotamobagu Barat, Ketua KPU Kotamobagu, Iwan Manoppo, Komisioner KPU, Asep Sabar, Yokman Muhaling, Herdy A Dayoh, Zulkifli Kadengkang, Kaban Kesbangpol Kotamobagu, Irianto Mokoginta, Kanit Politik Intel Polres Kotamobagu, Iptu Widyoko, serta para PPK dan PPS Pemilu 2019.

Baca Juga:  Produksi Batu Bata Kotamobagu Tembus Pasar BMR

(Adve/MLS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *