Atlantis Pub & Party Club Gelar Special Event “Malam Minggu Pertama” Tahun 2019

MANADO,MANADONEWS-  Memanfaatkan momentum suasana tahun baru 2019, Atlantis Pub&Party Club menggelar event special di bulan Januari tahun  2019 ” MALAM MINGGU PERTAMA ” Sabtu (05/01/2019) pukul 21.00 wita hingga selesai.

General Manager Atlantis Pub&Party Club Yosua Tongku kepada Manadonews.co.id Kamis (03/01/2019) menjelaskan event “MALAM MINGGU PERTAMA” dikemas masih dalam suasana keceriaan tahun baru
2019 yang akan menghadirkan artis penyanyi dari Ibukota Jakarta Rossa Smith

Josua mengatakan bahwa penyanyi ibukota yang berdarah Minahasa ini akan tampil live show menghibur seluruh pengunjung Atlantis dengan lagu ter favorite termasuk reguest songs dari para tamu yang hadir nanti.” Kehadiran artis penyanyi Jakarta berdarah Minahasa ini untuk lebih mendekatkan feel dan spirit suasana Tahun Baru 2019.”ujar Josua sambil menambahkan artis Rossa Smith juga akan menyanyikan lagu-lagu lokal Manado yang ter-favorite.

Untuk itu kata Josua,dia mengundang seluruh Member & Tegular Quest Atlantis Pub & Party Club yg berdomisili di kota Manado, Bitung, Airmadidi, Tomohon, Kawangkoan, Ratahan, Amurang, Kotamobagu, Lolak, Bolmut, Boltim, Bolsel, Tahuna dan Talaud untuk hadir dan happy bersama dalam event Malam Minggu pertama di tahun 2019 ini.”tandas Josua sambil menambahkan sebelum
artis penyanyi Rossa Smith akan tampil para tamu akan menikmati kebolehan dua home singers, DJ. Junsky & DJ. dan akan di pandu oleh MC Oscar Posso serta dalam event ini berlaku Freepass Atlantis & gratis 1 glass welcome drink.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Bakal Terapkan Aplikasi EduPatrol

Adapun Atlantis Pub&Party Club adalah group dari Corner Club Manado yang telah melegenda itu.Dimana salah satu tempat hiburan malam paling krearif dalam menyuguhkan event pilihan ini berlokasi di kawasan Marina Plaza Manado yakni dilantai II Marina Spa Manado. Tempat hiburan malam ini mampu melayani 150 orang tamu dengan area parkir sangat luas yakni mampu menampung 200 kendaraan mobil dan motor yang didukung personil pengamanan yang selalu siap di tempat.

Selain itu Management Atlantis Pub&Party Club juga memberikan banyak tawaran layanan dan kemudahan yang tidak diberikan oleh Club Club malam lainnya di kota Manado yaitu:

*No Cover Charge atau tidak dipungut bayaran tiket masuk.

*No Minimum Charge atau tidak ada batas minimum belanja makanam dan minuman semua sesuka hati pengunjung

*No Dress Code atau tidak ada ketentuan fashion khusus yg mesti anda kenakan seperti sepatu bahkan hanya dengan sendal dapat masuk asal sopan dan rapi.

*No Narkoba dan Zat Aditif Lainnya.
(Nando)

Baca Juga:  H2M Beri Tauziah Ratusan Pelajar SMA/SMK, Guru dan ASN se-Bolmut

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *