Pinaling Siap Gelar Event Trail Adventure Berhadiah Jutaan Rupiah

oleh -148 views
Lomba Trail Adventure "Christmas & New Year" Local Event 2019 di Desa Pinaling, Minahasa Selatan. (Foto: Istimewa)

PINALING, MINSEL, Manadonews.co.idEvent Trail Adventure kembali menghentak di awal tahun 2019. Event bertajuk “Christmas & New Year” Local Event 2019 siap digelar di Desa Pinaling, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan ini digelar oleh komunitas penggemar trail adventure yang berasal dari Desa Pinaling, yang tergabung dalam Pinaling Adventure Trail (P.A.T). Event tersebut rencananya akan digelar pada Minggu, 13 Januari 2019 mengambil lokasi di wilayah Desa Pinaling.

Rizdky Egeten, SH yang merupakan salah satu perwakilan dari panitia ajang ini menyatakan kesiapan mereka terkait pelaksanaan kegiatan ini.

“Secara umum kami telah siap menggelar event ini,” ujar Egeten yang berprofesi sebagai Legal di salah satu perusahaan swasta terkemuka di Kota Manado.

Masih menuruth Rizdky Egeten antusias peserta untuk mengikuti ajang ini sangatlah besar.

“Peserta yang mendaftar sudah lebih dari 100 orang yang berasal dari beberapa daerah di Sulawesi Utara,” ungkap Egeten saat ditemui media ini di ruang kerjanya.

“Event ini merupakan Local Event yang komunitas kami selenggarakan. Tujuan event ini digelar juga untuk mempromosikan potensi kampung halaman kami Desa Pinaling ke masyarakat luas. Kedepannya juga kami memiliki tujuan untuk menggelar event dengan skala yang lebih besar,” tambah Egeten.

Baca Juga:  Bagi Lomban, Tugu Mapalus Sarat Pesan

Pinaling “Christmas & New Year” Local Event 2019 ini pun menawarkan hadiah yang cukup menggiurkan. Total hadiah puluhan juta rupiah siap dibagikan, dimana juara 1 akan mendapatkan uang tunai 5 juta rupiah, juara 2 senilai 2,5 juta rupiah dan juara 3 sebesar 1,5 juta rupiah.

Selain itu kegiatan yang didukung oleh pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan ini juga menyiapkan banyak hadiah hiburan untuk peserta lomba tersebut serta ada pemilihan tim terjauh, peserta tertua dan peserta wanita.

Biaya registrasi untuk mengikuti ajang ini terbilang sangat terjangkau yaitu sebesar 100 ribu rupiah, sudah termasuk makan siang dan stiker.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person panitia yaitu Ishak (085242968311), Wim (085298422711), Jefer (082188993579) Kiky (081356160339)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *