Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikSulawesi Utara

Biro Protokol Humas Pemprov Sulut Gelar Rapat Perdana

×

Biro Protokol Humas Pemprov Sulut Gelar Rapat Perdana

Sebarkan artikel ini

Jalannya rapat

SULUT,MANADONEWS,-.Dalam rangka mensukseskan kegiatan pimpinan dalam  ini Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Sekretaris Daerah Edwin Silangen, Biro Protokol Humas Setda Prov Sulut melaksanakan Rapat Perdana yang dilaksanakan di ruang WOC Kantor Gubernur, Senin (7/1/2019) pagi.

MANTOS MANTOS

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Danje Lantang S.PT yang juga turut didampingi oleh Kabag Humas Christian Iroth SSTP serta Plh Kabag Protokol Reynaldo Walujan SSTP, membahas tentang pentingnya tupoksi dari masing-masing bagian demi terciptanya sinegritas antara pimpinan dan sub-sub bagian.

Sejalan dengan itu, Karo Dantje menuturkan bahwa kunci utama dalam mensukseskan kegiatan pimpinan adalah rasa kebersamaan antara bagian Humas dan Protokol serta Informasi Pimpinan dalam mersepon kegiatan-kegiatan pimpinan.

“Saya mengajak kepada setiap bagian untuk selalu menindaklanjuti setiap tanggungjawab yang diberikan sampai tuntas,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama juga, baik Kabag Humas maupun Plh Kabag Protokol menghimbau kepada setiap jajaran agar dapat men-share program-program pimpinan yang terkait dengan membangun Sulawesi Utara ke arah yang lebih baik dan Hebat kedepan.
(stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *