Mayat Janda Satu Anak, Hebohkan Warga Kotamobagu

oleh -1.959 views

Korban saat ditemukan

BOLMONG,MANADONEWS,-Warga Kotamobagu Sontak di hebohkan dengan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan bernama Hadijah Van Gobel (46) Warga Desa Kopandakan satu Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Janda satu anak ini, di temukan tepatnya di kamar korban dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Peristiwa ini terjadi Rabu (9/1) sekira pukul 09.30 Wita, tepatnya di Desa Kopandakan satu Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun manadonews, saat itu saksi bernama Van Gobel yang juga adalah Kakak korban, sekira pukul 08.30 wita seusai dirinya pulang dari pasar, ibu kandung saksi mengatakan bahwa adik kandung saksi (korban) sudah empat kali di pangil-pangil untuk di bangunkan namun tidak bangun-bangun.

Mendengar hal tersebut berkisar pukul 10.00 wita saksi mengetuk pintu kamar korban namun tidak bersuara.

Akhirnya kakak korban mulai merasa curiga dan langsung membuka kamar korban dengan paksa mengunakan sebatang lingis dan saksi mendapati korban sudah dalam keadaan telungkup tidak bergerak.

Melihat hal tersebut saksi langsung memangil tetangga korban bernama Atin Modeong.

Baca Juga:  Masuki Rudis, Mokoginta Disambut Secara Adat

Sekitar Pukul 10.35 wita saksi Atin yang juga adalah tetangga korban langsung mendatangi kamar korban dengan magsud akan memeriksa kesehatanya namun setibannya saksi di kamar korban saksi melihat korban dalam keadaan telungkup dan mulut sudah mengeluarkan cairan.

Melihat hal tersebut saksi mengatakan pada keluarga korban bahwa korban sudah meningal dunia serta saksi menyarankan agar memangil semua keluarga dan perangkat desa untuk melihat korban serta bersama-sama membalikan tubuh korban untuk di periksa

Pada pukul 11.00 wita keluarga korban kemudian menghubungi perangkat desa dan sama – sama membalikan badan korban untuk di periksa bersama-sama selanjutnya prangkat desa melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Kotamobagu.

Pada pukul 11.20 wita anggota polsek kotamobagu yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kotamobagu Kompol Muslikan,S.Sos beserta anggota Polres Kotamobagu tiba di TKP dan langsung mengamankan TKP, serta mengefakuasi korban ke RSUD Pobundayan Kotamobagu untuk dilakukan Visum Luar.

Pada pukul 13.00 wita korban tiba di RSUD Pobundayan dan langsung di terima oleh dr. Piter dan menurut keterangan dokter, hasil visum luar pada tubuh korban tidak di dapati adanya tanda- tanda kekerasan

Baca Juga:  Oknum Caleg Diduga Gunakan Uang Palsu Bayar BBM

Mendengar keterangan dokter, Pukul 15.00 wita keluarga korban akhirnya menolak untuk di lakukan Autopsi serta langsung membawa jenazah korban untuk di semayamkan ke rumah duka di Desa Kopandakan dan selanjutnya akan di kebumikan di pekuburan umum Desa kopandakan.

Sementara itu, Kapolsek Kotamobagu Kompol Muslikan,S.Sos
saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat tersebut.

“Menurut keterangan para saksi yaitu tetangga dan keluarga korban bahwa korban di ketahui sudah lama menderita penyakit epilepsi dan hipertensi serta sering kambuh sampai-sampai korban terjatuh tidak sadarkan diri dan sudah lama korban mengeluhkan sakitnya ini kepada kerabat korban karna tak kunjung sembuh”ungkapnya.

Lanjut kapolsek berdasarkan hasil analisa korban meninggal dimungkinkan karena sakit.

“Suami korban sudah meninggal dunia dan korban mempunyai satu orang putra yang saat ini sedang bekerja di semarang”pungkasnya.(David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *