Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTomohon

Wakili Eman, Sekot Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sulut.

×

Wakili Eman, Sekot Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sulut.

Sebarkan artikel ini

Tomohon manadonews.co.id

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang Msc MTh menghadiri Lepas Sambut Kapolda Sulut bertempat di Manado Convention Center, Rabu(09/01).

MANTOS MANTOS

Walikota Tomohon melalui Sekretaris Daerah nengucapkan selamat datang kepada Kapolda yang baru Irjenpol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto SH MSi kiranya sinergitas antara Pemkot Tomohon dan Polda Sulut dapat tetap terjalin dengan baik. Terimakasih juga kepada Irjenpol Drs Bambang Waskito yang saat ini telah menjabat Kasespim Lemdiklat Polri, telah banyak membantu Pemerintahan Kota Tomohon dalam menjalin berbagai hal salah satunya juga dalam Iven TIFF 2017 dan 2018 serta Lomba Bola Volly Kapolda Cup 2018, serta membantu menjaga stabilitas dan keaman di Kota Tomohon.

Irjenpol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto SH MSi saat membawakan sambutan mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih telah diberikan kepercayaan oleh Kapolri untuk bertugas di tanah yang di berkati. Dibutuhkan Kerjasama dan dukungan dari masyarakat karena kinerja dari kepolisian dibutuhkan oleh bantuan kita semua.

Irjenpol Drs Bambang Waskito menjelaskan selama 2 tahun bertugas di tanah nyiur melambai banyak pengalaman yang didapatkan, tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah membantu melakukan tugas, juga Polda Sulut 2 kali mengambil bagian dalam Iven internasional yaitu TIFF 2017 dan 2018 dan kedepan Polda diharapkan tetap mengikuti kegiatan ini sekaligus mensukseskan.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *