Bupati Yasti Resmikan Gedung Baru Diskominfo Bolmong

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow saat menggunting pita. (foto/mn)

BOLMONG,MANADONEWS,-Dinas Komunikasi dan Informatika saat ini telah menempati gedung baru yang di resmikan langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow Jumat (11/1).

Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan selamat atas diresmikannya gedung baru Kantor Dinas Kominfo Bolmong.

“Kita patut bersyukur karena gedung baru ini telah dibangun, peresmian gedung baru Dinas Komunikasi dan Informatika pada hari ini, sebagai salah satu upaya Pemkab Bolmong dalam menumbuhkan suasana baru, yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja serta produktivitas, disertai dengan pengabdian yang berpihak kepada masyarakat,” kata Bupati.

Selanjutnya Bupati berpesan kepada Diskominfo, untuk terus menyampaikan keberhasilan Pemkab Bolmong, serta tetap kompak dan solid sebagai aparatur pemerintahan.

“Telah direncanakan secara bertahap akan dibangun data center di discominfo dalam menunjang smart government menuju smart city, untuk mempermudah masyarakat dalam menagkases informasi”ungkap bupati

Selain itu Bupati juga berpesan kepada Diskominfo untuk dapat merawat gedung baru Diskominfo.

“Saya berharap gedung ini dapat dirawat dengan baik agar dapat  bertahan lama”pintahnya.

Baca Juga:  Berada di Wolaang, Number One Minahasa: ADD 2019 Alami Peningkatan

Ditambahkannya Pemkab Bolmong secara bertahap, terencana dan berkesinambungan, akan terus melaksanakan pembangunan di segala bidang, termasuk peningkatan sarana dan prasarana gedung perkantoran.

Sehingga menurutnya peresmian gedung baru Dinas Kominfo, harus dimaknai sebagai bagian dari proses pembangunan yang berkelanjutan. (Adve/David)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *