Lomban Ajak Jajaran Direksi PT Bank Sulut Go Panen Sayuran Hidroponik

oleh -98 views

BITUNG,MANADONEWS –Dalam rangka semakin mempererat hubungan kemitraan dalam bidang keuangan dalam pemerintahan dengan Kota Bitung, jajaran Direksi PT Bank SulutGo (BSGo) melaksanakan kunjungan kerja sekaligus menyampaikan ucapan Natal dan Tahun Baru, Kepada Keluarga Walikota Bitung,Kamis (10/01/2019) di rumah dinas Walikota Bitung.

Kabag Humas dan Protokol Kota Bitung Albert Sergius kepada Manadonews.co.id mengatakan bahwa kunjungan rombongan Direksi PT BSGo terdiri dari Direktur Utama Jeffry AM Dendeng, Direktur Pemasaran Machmud Turuis, Direktur Operasional Welan T Palilingan dan Pimpinan Cabang BSGo Bitung, Christina Sigarlaki,
ini diterima langsung oleh Walikota Bitung, Max J Lomban SE MSi, didampingi ketua TP-PKK Kota Bitung, Dra Khouni Lomban-Rawung MSi.”Pertemuan diawal tahun yang berlangsung dalam suasana santai dan kekeluargaan.”ungkapnya.

Walikota Bitung Max J Lomban dalam kesempatan mengatakan keberadaan dan ekspansi bisnis PT BSGo selama ini dirasakan sangat membantu Pemerintah Kota Bitung,antara lain melaksanakan pencairan dana sejumlah pekerjaan proyek fisik maupun kebutuhan keuangan Pemkot Bitung, sehingga pembangunan dapat berjalan baik.

“Kami berharap, pelayanan BSGo dapat terus meningkat dari tahun ke tahun,”ujar Lomban yang turut diamini oleh Ketua TP-PKK Kota Bitung, Dra Khouni Lomban-Rawung MSi.

Baca Juga:  8 Desember Natal Lansia GMIM Dilangsungkan di Minahasa

Usai bersilaturahmi dan sharing terkait rencana kerja dan program kedua pihak pada masa yang akan datang, Lomban bersama istri tercinta mengajak para jajaran BSGo, melaksanakan panen bersama sayuran Hidroponik di pekarangan rumah dinas Walikota Bitung “Terima Kasih kepada jajaran Direksi BSGo yang telah datang dan bercakap mengenai beberapa program kedepan, semoga momentum yang berharga dalam melaksanakan panen bersama ini, menjadi awal yang baik dalam hubungan kerjasama menguntungkan kedua bela pihak pada masa yang akan datang “tandas Lomban. (Nando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *