Warga Tombariri nyaris habis diMakan Buaya Peliharaan

oleh -95 views

Tombariri manadonews.co.id
seorang perempuan bernama Deasy Tuwo (44) diduga digigit oleh buaya, di perusahaan pembibitan mutiara Desa Ranowangko, Kecamatan Tombariri sekitar pukul 08.45 Wita Jumat (11/1).

Dari datayang di Polres Tomohon, wanita yang keseharian bekerja di tempat tersebut, pertama kali dilihat tiga orang masing-masing Erling Rumengan, Vian Turangan, Audy Engkol yang tidak lain pekerja di perusahaan tersebut.

Menurut kapolsk Tombariri ketiga orang tersebut ditelepon oleh pimpinan perusahaan Mr Ochiai warga negara Jepang untuk mengecek ke dalam lokasi perusahaan. Selanjutnya masuk ke dalam areal perusahaan pembibitan mutiara tersebut. Sesampainya di dalam tidak ada orang yang ditemukan. Namun mereka melihat ada benda terapung yang menyerupai tubuh manusia berada di atas kolam tempat peliharaan seekor buaya.

“mereka melihat bahwa seperti tubuh manusia namun mereka takut untuk menyentuh dan melaporkan ke Mapolsek Tombariri,” jelas Kapolsek Tombariri Iptu Jantje Untu SE.

Ia menambahkan, mayat telah dibawa ke Rumas Sakit Umum Pusat (RSUP) Kandou Malalayang, untuk dilakukan otopsi. “Kejadian ini masih dalam proses penyelidikan apakah murni kecelakaan atau tidak,” tambah Untu.(robbu lumi)

Baca Juga:  Sebelum bertolak ke USA Makantar Gelar Country Night di Gardenia Country Inn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *