Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaHukum & Kriminal

Pimpin Sertijab, Kapolres Minahasa: Kebutuhan Organisasi

×

Pimpin Sertijab, Kapolres Minahasa: Kebutuhan Organisasi

Sebarkan artikel ini
Kapolres Minahasa KBP Denny Situmorang saat memimpin Sertijab

TONDANO, MANADONEWS – Serah Twerima Jabatan (Sertijab) dilakukan untuk mendinamisir dan meningkatkan kinerja.

“Sertijab merupakan kebutuhan organisasi,” ungkap Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK saat memimpin Sertijab Kabag Ren, Kasat Sabhara, Kapolsek Rural Tondano, Kapolsek Prarural Kawangkoan dan Kapolsek Prarural Lembean Timur, Jumat (11/1), bertempat di ruang Tansa Trisna Mapolres.

MANTOS MANTOS

Pada bagian lain Sertijab juga merupakan bagian dari proses pembinaan SDM dalam rangka regenerasi untuk mengisi jabatan strategis yang dilakukan berdasarkan penilaian evaluasi dsn assesment secara sistematik dan komprehensif.

“Tentu saja dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas komitmen dan integeritas terhadap organisasi,” tukasnya.

Kabag Perencanaan Minahasa Kompol Demitrius Lariwu menjadi Kabag Ren Res Bitung dan digantikan oleh Kompol Sami Pandelaki yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ratahan Res Minsel, Kasat Sabhara AKP Daniel Korompis menjadi Wakasat Sabhara Resta Manado digantikan oleh Iptu Liliek Setiono SH yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Lantas Res Minahasa.

Sementara Kapolsek Tondano Iptu Nouke Tuege menjadi Kasubagdalgar Bagren Res Minahasa digantikan Iptu Dartha Daipaha yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kawangkoan dan digantikan oleh Iptu Van Umar dari Ditlantas Polda Sulut, Kapolsek Lembean Timur Iptu Robbin Langi menjadi Kasubag Dal Ops Bag Ops Res Minahasa digantika oleh Ipda Jonly Polii yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Eris.

Hadir Wakapolres Kompol Alkat Karouw, Kabag Ops Ahmad Trisno, Para pejabat utama Polres Minahasa, Para Staf dan Jajaran Anggota Polres Minahasa serta Para pengurus Bhayangkari Cabang dan pengurus ranting Polres Minahasa.

Yunita Rotikan

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *