Berikut 7 Nama Pejabat Yang di Sertijab Kapolres Kotamobagu

oleh -209 views

Jalannya Sertijab

BOLMONG,MANADONEWS,-Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ren, Kasat Narkoba, dan 5 Kapolsek lingkup Jajaran Polres Kotamobagu yang dirangkaikan dengan penandatanganan pakta integritas terhadap para pejabat baru sukses digelar, Senin (14/1) sekira pukul 08.30 wita tepatnya di halaman Mapolres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan SIK MH, saat memimpin upacara mengatakan pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito, dengan Nomor: STR/360/XII/2018, tertanggal 21 Desember 2018.

“Sumpah dan pakta integritas jabatan yang diucapkan serta ditandatangani selain dipertanggungjawabkan di dunia, juga akan dipertanggung jawabkan di akhirat”katanya.

Untuk itu, perwira dua melati ini meminta agar para pejabat baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar.

Dalam sambutanya, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang diganti, atas kerja sama selama bertugas di Polres Kotamobagu.

“Kepada pejabat yang berpindah tugas, saya ucapkan terima kasih atas kerjasama selama berada di Polres Kotamobagu,” tutur Kapolres.

Dirinya juga meminta kepada para pejabat yang baru, agar dapat segera menyesuaikan, dengan tidak lupa untuk bekerja secara profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

Baca Juga:  Maing - Wolla 2016 Sambangi Beo Boulevard Center

“Silahkan menyesuaikan diri, buat terobosan Kreatif dalam pelaksanaan tugas, tingkatkan kesiap siagaan sehingga tidak ada lagi istilah kecolongan”ajaknya.

Usai melaksanakan  upacara sertijab  di lanjutkan dengan acara kenal pamit yang berlangsung  di Kopi Cup Café Kotamobagu yang di hadiri oleh seluruh pejabat utama dan anggota polres Kotamobagu

Berikut pejabat yang diserah terima.

1. Kabag Ren, Dari Kompol Mughni Hasbullah ke Kompol Hadi Siswoyo D Gobel.

2. Kasat Narkoba, dari AKP Stenly Mawidingan S.Sos ke AKP Jolly A Runtu SH.

3. Kapolsek Sangtobolang, dari AKP Rusdin Zima SE, ke Iptu Gani Tololiu

4. Kapolsek Lolayan, dari Iptu Martodewata ke AKP Sahir B Mantoyo SE.

5. Kapolsek Bolaang, dari Iptu Angga Maulana SIK ke AKP Hansje B Motto.

6. Kapolsek Dumoga Timur, dari Iptu Ngelo Nico Tulandi ke Iptu Djoike F Momomuat.

7. Kapolsek Poigar, dari Ipda Kahari ke Ipda Rolly Goni.

(David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *