Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruSulawesi Utara

Bangun Terus Sinergitas, Kapolda Sulut Courtesy Call Bersama Pangdam XIII/Merdeka

×

Bangun Terus Sinergitas, Kapolda Sulut Courtesy Call Bersama Pangdam XIII/Merdeka

Sebarkan artikel ini
Kapolda Sulut beserta jajaran saat bertemu jajaran Kodam XIII/Merdeka. (foto: RL)

MANADO, Manadonews.co.id – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Dr. Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Komando Kodam XIII/Merdeka, di Teling Atas Manado, Selasa (15/1/2019).

Kapolda didampingi beberapa Pejabat Utama Polda disambut langsung Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang bersama PJU Kodam.

MANTOS MANTOS

Kapolda langsung diajak Pangdam melihat foto dinding Pejabat Pangdam sebelumnya, kemudian menuju lantai 4 melakukan bincang-bincang.

Agenda kunjungan kali ini merupakan silaturahmi Kapolda Sulut sebagai pejabat baru di Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya kan pejabat baru jadi saya courtesy call ke Pangdam, selain memperkenalkan diri saya membangun dan meningkatkan sinergitas, karena di Manado khususnya dan di Sulut ini kita harapkan antara TNI dan Polri itu selalu bersinergi,” ujar Kapolda.

Ia menambahkan bahwa Kapolri dan Panglima TNI selalu menekankan bahwa Polri dan TNI di wilayah harus terus membangun sinergitas.

Sementara itu, mendapat kunjungan courtesy call Kapolda Sulut, Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya.

“Saya ucapkan terima kasih, saya kira kedatangan beliau (Kapolda) ini suatu kehormatan buat Kodam XIII Merdeka dan hasil pembicaraan tadi kita sepakat membangun sinergitas yang telah terbangun selama ini,” ujar Pangdam.

Usai menyambangi Kodam XIII Merdeka, Kapolda Sulut menyempatkan diri meninjau ruang Command Center di Kantor Pemkot Manado, sembari memantau aktifitas warga Kota Manado melalui layar cctv didampingi Wakil Walikota Manado Mor Bastian, dan kemudian menuju Kantor Bawaslu di Winangun.

Hadir juga rombongan Pejabat Utama Polda yaitu Karo Ops Kombes Pol Yohannes S, Dir Intel Kombes Pol Budi H, Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo, Dansat Brimob Kombes Pol Mulya Nugraha dan Kabid Propam Kombes Pol Denny Dariady.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *