Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTotabuan

Demi Kawal Aspirasi Warga, Tangkere Luangkan Waktu Hadir di Musrembang Mariri Baru

×

Demi Kawal Aspirasi Warga, Tangkere Luangkan Waktu Hadir di Musrembang Mariri Baru

Sebarkan artikel ini

Marthen Tangkere. (foto/ist)

BOLMONG,MANADONEWS,-Demi mengawal aspirasi Warga Desa Mariri Baru, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow, Marthen F Tangkere rela meluangkan waktunya hadir dalam pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Desa Mariri Baru, Kecamatan Poigar.

MANTOS MANTOS

“Kehadiran saya di Musrembang ini adalah untuk melakukan pendampingan sekaligus mengawal aspirasi masyarakat Desa Mariri Baru untuk program pembuatan tanggul, balai desa, drainase, alat pertanian dan perikanan”ungkap Marten, Rabu (16/1/2019).

Dijelaskanya, musrembang merupakan dasar Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Tujuanya untuk perencanaan terstruktur yang nantinya akan disesuaikan dengan e-planing dan e-budgeting.

Menurutnya, Sangadi Desa Mariri Baru, Drs Yahya Mongkol, menyambut baik kehadiran anggota DPRD Bolmong pada kegiatan musrembang desa tersebut.

“Beliau berterima kasih karena telah hadir dalam musrembang”ucapnya.

Bahkan lanjut Tangkere, dalam kesempatan itu juga Camat Poigar Deddy Ruswandi Mokodongan, turut serta memberikan apresiasi kepadanya.

“Jika melihat rekam jejaknya sering bersama dengan konstituen dan tidak mengenal strata sosial masyarakat. Anggota DPRD ini boleh dipilih masyarakat untuk periode berikutnya. Bantu pak marten supaya bisa terpilih lagi. Agar dapat membawa aspirasi masyarakat poigar,” ujar Marten seraya menirukan ucapan Camat Poigar. (David).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *