Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTotabuan

Terkait Pemilu, Camat Poigar Sampaikan Pesan Untuk Kamtibmas

×

Terkait Pemilu, Camat Poigar Sampaikan Pesan Untuk Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Camat Poigar, Deddy Ruswandi. (foto/mn)

BOLMONG,MANADONEWS,-Menjelang Persiapan Pileg dan Pilpres tahun 2019 ini berbagai upaya pun dilakukan pemerintah kecamatan Poigar dalam hal meningkatkan keamanan.

MANTOS MANTOS

Hal ini sebagaimana disampaikan Camat Poigar Deddy R Mokodongan,Sos.MM, Rabu (16/1/2019) saat memimpin apel Kerja satuan perlindungan masyarakat (Linmas) yang bertempat di Aula Kantor Camat.

Dalam kesempatan itu Mokodongan berpesan kepada Linmas untuk terus menjaga 4 Pilar Kebagsaan yaitu Pancasila,Undang-Undang Dasar 45 ,Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

“4 Pilar Kebangsaan ini adalah hal yang sangat penting, karena merupakan tiang penyangga yang kokoh (soko guru) dan suatu pedoman dalam menyatukan suatu perbedaan ditengah berbagai macam keberagaman suku bangsa”jelasnya.

Ditambakanya, sebagai ujung tombak keamanan di desa, Linmas harus terus membantu menciptakan keamanan di desa.

Selain itu Linmas juga sangat berperan penting dalam menjaga keamanan Pileg dan Pilpres, sehingga Linmas harus disiplin, tegas dan santun dalam bertugas.

“Untuk itu pentingnya dedikasi dan keberanian serta sinergi dari setiap petugas Linmas Dalam menjaga suasana agar tetap kondusif” ungkapnya. (David).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *