Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikSulawesi Utara

MUKI Sulut Resmi Dikukuhkan

5
×

MUKI Sulut Resmi Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

Jalannya pengukuhan

SULUT,MANADONEWS,-.Pemerintah Sulawesi Utara (Sulut) yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Edison Humiang menghadiri Pelantikan Pengurus DPW dan DPD Sulawesi Utara Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) di ruang C.J. Rantung, Kantor Gubernur, Senin (21/1) sore.

Example 300x600

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengingatkan kepada setiap komponen anggota MUKI agar selalu berpegang pada nawacita dan visi pembangunan Sulut 2016-2021.

“Karena pertumbuhan ekonomi Sulut yang terus mengalami peningkatan, begitu juga dengan angka kemiskinan yang terus menurun serta jumlah kunjungan wisatawan mancanegara yang terus meningkat,” ujarnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Gubernur melihat bahwa capaian tersebut merupakan buah dari sinegritas dan dukungan dari segenap komponen pembangunan di daerah ini.

“Dibutuhkan peran aktif semua pihak, termasuk juga didalamnya anggota MUKI,” tutupnya.

Diketahui, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pelantikan anggota MUKI. Kepala Biro Protokol dan Humas Danjte Lantang dilantik sebagai Pengurus Biro Kerjasama antar lembaga pada Dewan Pimpinan Wilayah, Majelis Umat Kristen Indonesia Provinsi Sulut.
(stvn)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *