Example floating
Example floating
BeritaBerita Terbaru

Polda Sulawesi Utara Gelar Forum Pemilu Damai 2019

×

Polda Sulawesi Utara Gelar Forum Pemilu Damai 2019

Sebarkan artikel ini
Polda Sulawesi Utara menggelar Forum Pemilu Damai 2019. (foto: Ist)

MANADO, Manadonews.co.id – Polda Sulawesi Utara menggelar Forum Pemilu Damai 2019 yang dikemas dalam acara bincang-bincang sore santai bersama seluruh Forkopimda dan stake holder terkait pemangku kepentingan stake holder yang ada relevansinya dengan Pemilu.

Acara digelar di aula Catur Prasetya Polda Sulut dipimpin langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, Jumat (18/1/2019)

MANTOS MANTOS

“Saya menggagas adanya bentuk wadah komunikasi, yang saya namakan sementara ini Forum Pemilu Damai. Nah forum ini saya harapkan bukan hanya sekali ini saja tapi ini sebagai embrio untuk pertemuan-pertemuan berikutnya,” ujar Kapolda.

Kapolda pun berharap semuanya yang tergabung dalam Forum Pemilu Damai ini mempunyai komitmen yang sama agar pelaksanaan Pemilu di Sulut itu bisa berjalan dengan damai dan sejuk.

Dalam kesempatan itu hadir seluruh Forkopimda Sulut atau mewakili, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, SIK, Tokoh-Tokoh Agama, KPU, para Pimpinan Partai, para PJU Polda Sulut dan Wartawan serta elemen masyarakat.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *