Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTotabuan

Figur H2M Makin Dicintai Warga

×

Figur H2M Makin Dicintai Warga

Sebarkan artikel ini

Herson Mayulu

BOLSEL,MANADONEWS,-.Elektabilitas Hi. Herson Mayulu (H2M) calon legislatif (Celeg) DPR-RI dari PDIP Dapil Sulut terus melejit. Hal ini dilihat karena banyaknya dukungan yang muncul, salah satunya dukungan dari masyarakat Dumoga Bersatu yang terus menguat.

MANTOS MANTOS

Kehadiran Herson Mayulu di kancah politik memberikan warna baru bagi masyarakat Dumoga Bersatu, seperti yang dikatakan salah satu masyarakat Dumoga Refol Damopolii, bahwa Herson Mayulu memiliki tingkat elektabilitas tertinggi, sehingga tidak diragukan lagi. “Herson Mayulu memiliki peluang besar meraih kursi di parlemen,” kata epol sapaan akrabnya.

Dikatakannya, dengan posisinya saat ini Herson Mayulu memiliki peluang besar untuk melenggang bebas menuju ke Senayan. “Elektabilitas di PDIP, baik wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) khususnya dumoga bersatu tidak diragukan lagi,” ucapnya

Menurutnya, suara pemilih masyarakat Dumoga Bersatu dan BMR  umumnya yang akan mengarah ke Herson Mayulu cukup besar, karena persaingannya kecil. “Kalau dulu ada beberapa pesaing, seperti Yasti Sopredjo Mokoagow, yang sekarang sudah menjabat Bupati Bolmong. Begitu juga Aditiya Didi Moha, sudah tidak ada lagi yang mencalonkan diri. Ini semua membuka peluang besar bagi Herson, karena relatif persaingannya tidak terlalu ketat,” jelasnya.

“Kalau saya lihat, beliau sangat berpeluang mengisi salah satu kursi keterwakilan PDIP di DPR RI,” tuturnya.

Lanjutnya, keberadaan beberapa politisi asli PDIP di wilayah BMR, juga nantinya akan memperkuat peta politik H2M menuju senayan. “Ada Rocky Wowor dan Jems Tuuk yang siap membantu. Pada intinya, beliau sudah memperhitungkan secara matang, karena akan membawa suara dumoga raya  khususnya BMR ke tingkat Nasional,” tegasnya.

Selain itu, ada satu poin plus yang dimiliki sosok Hi Herson Mayulu, yang tidak ada pada calon lain saat ini, dan sudah melekat serta membekas di hati masyarakat sebagai tokoh toleransi di Sulut.

“Salah satu kekuatan H2M, ketika dirinya mampu merangkul semua umat dan tidak membeda-bedakan walaupun seorang Muslim. Perlu saya sampaikan, sosok H2M juga sudah bersama rakyat sejaksejak hari sebelum dirinya mencalonkan diri sebagai caleg,” tutupnya.
(Bobby)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *