Warga Apresiasi Pelayanan RS Prof Kandou Manado

oleh -214 views

Nampak aktifitas di RSUP Prof Kandou Malalayang Manado. (foto/mn)

SULUT,MAMADONEWS,-.Sejak dipimpin oleh  Dr. dr. Jimmy Panelewen, SpB-KBD, RSUP Prof Kandou Malalayang Manado terus melakukan pembenahan dari permasalahan yang umumnya terjadi di lingkup rumah sakit, baik sarana dan prasarana serta dari segi pelayanan kepada pasien.

Alhasil, upaya pembenahan pelayanan rumah sakit ini mendapat apresiasi dari pasien yang melakukan pengobatan.

“Selain lingkungan yang sudah nampak bersih, pelayanan rumah sakit ini pula terlihat makin baik dan maksimal. Sudah tak nampak antrian panjang di bagian poli rawat jalan dan apotek,” ujar Hendra R, salah satu pasien yang berobat.

Sementara itu, Robert Tuwaidan, ST. Msi selaku Kasubag Hukormas RSUP Prof Kandou Malalayang Manado mengatakan, bahwa saat ini pihaknya terus memberikan pelayanan kesehatan yang benar-benar menyentuh kebutuhan dan harapan pasien dari berbagai aspek, yang menyangkut medis dan non medis, jenis pelayanan, prosedur pelayanan, harga dan informasi yang dibutuhkan.

“Sebab, kami bertujuan untuk mendukung motto dari RSUP Prof Kandouw, yakni Kepuasan Pasien Diatas Segalanya,” kata Tuwaidan, Kamis (24/1/2019).

Baca Juga:  Bupati SWM Serahkan Piagam Pemenang Lomba dan Lunas PBB Tercepat

Selain itu, Tuwaidan menjelaskan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada merupakan komponen utama proses pelayanan dalam rumah sakit agar lebih maksimal, baik pelayanan dokter, keperawatan farmasi, gizi dan lainnya.

Disamping itu, pelayanan umum seperti layanan parkir kendaraan pun tertata dengan baik sehingga saat ini kendaraan yang diparkir sudah sangat aman.

“Semua kami lakukan demi memberi rasa nyaman, bukan hanya bagi pasien dan pegawai rumah sakit tapi kepada seluruh pengunjung,” tutupnya.
(stvn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *