Example floating
Example floating
BeritaHiburanMinsel

20 Tim Bersaing Rebut Juara Turnamen PUBG HUT Minsel Ke 16

×

20 Tim Bersaing Rebut Juara Turnamen PUBG HUT Minsel Ke 16

Sebarkan artikel ini

MINSEL, MANADONEWS – Turnamen game online PUBG dalam rangka memperingati HUT Minahasa Selatan yang ke 16 telah memasuki babak final.

Dari 45 tim yang mengikuti turnamen PUBG ini, 20 tim telah berhasil mencapai babak final. Untuk babak final sendiri akan berlangsung hari Minggu ini bertempat di lokasi stand utama pameran HUT Minsel.

MANTOS MANTOS

“Iya benar turnamen PUBG ini sudah memasuki babak final. Babak final akan berlangsung hari Minggu ini. Dari total 45 tim yang mendaftar, ada 20 tim yang bersaing untuk memperebutkan gelar juara,” jelas Merry salah satu panitia turnamen PUBG, Minggu (27/01).

Turnamen game online yang sedang digandrungi oleh anak muda dan memperebutkan uang tunai, trophy dan bingkisan ini sendiri berlangsung untuk umum dan pesertanya bukan hanya dari Minsel tapi dari luar Minsel.

Baca Juga:  Wali Kota Kotamobagu Pimpin Kerja Bhakti di Lokasi TPA

Pihak panitia sendiri mengharapkan untuk babak final nantinya peserta mempersiapkan tim secara maksimal agar supaya babak final berlangsung seru.

“Turnamen ini menyedot perhatian dari berbagai kalangan, untuk itu diharapkan tim-tim yang lolos ke babak final agar supaya mempersiapkan tim secara maksimal sehingga babak final tidak berlangsung anti klimaks,” tutup Merry.

(DArK)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *