Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaBitungEkonomi & BisnisPendidikan

Perwakilan Sampoerna Foundation Temui Walikota Bitung Tawarkan Bantuan Bea Siswa

×

Perwakilan Sampoerna Foundation Temui Walikota Bitung Tawarkan Bantuan Bea Siswa

Sebarkan artikel ini

BITUNG, MANADONEWS –Putera Sampoerna Foundation melakukan tatap muka dengan Walikota Max J Lomban didampingi Kepala Dinas Pendidikan Julius Ondang, di kantor Walikota Bitung, Kamis (24/01/2019).

Kabag Humas dan Protokol Pemkot Bitung Albert Sergius kepada manadonews.co.id mengatakan bahwa Sampoerna Foundation merupakan yayasan yang bernauang dalam bendera perusahaan raksasa di Indonesia itu menawarkan program kerjasama di bidang pendidikan berupa bantuan pendidikan kepada siswa-siswi lulusan setingkat SMA yang akan lulus di tahun 2019 untuk kuliah di Sampoerna University, Jakarta.

MANTOS MANTOS

“Walikota sangat mengapresiasi dan merespon positif program ini, hal ini akan ditindaklanjuti dimana pihak Sampoerna Foundation akan mengundang pihak Pemerintah kota Bitung untuk dapat melakukan kunjungan ke Sampoerna University Jakarta sekaligus melakukan pembahasan MOU atas rencana kerjasama yang dimaksud” ujar Albert.

Dia mengatakan, nantinya Putera Sampoerna Foundation akan mengawali dengan memberikan bantuan pendidikan kepada 2 orang anak yang meliputi biaya kuliah dan biaya hidup serta tunjangan transportasi, tunjangan uang makan, tunjangan tempat tinggal/ kos, tunjangan laptop, tunjangan buku, tunjangan pembuatan skripsi, tunjangan wisuda dan Asuransi kesehatan.

“Sampoerna University merupakan kampus berstandar Internasional bekerjasama dengan University of Arizona di Amerika yang siap untuk mendidik putra daerah dari Sabang hingga Merauke, adapun rencana perekrutan siswa akan dimulai di kisaran bulan Februari 2019,termasuk pelajar  di kota Bitung.”tandas Albert.(nando)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *