Grace Tielman Apresiasi Langkah Pemprov Sulut Terkait Banjir Manado

oleh -60 views

Grace Tielman

SULUT,MANADONEWS,-.Peristiwa bencana alam berupa banjir dan tanah longsor yang terjadi di sebagian wilayah Kota Manado pada Jumat (1/2/2019) kemarin hari mendapat perhatian serius dari salah satu politisi Manado, yakni Grace Tielman.

Peristiwa yang merenggut nyawa tiga korban tersebut, menurut Grace merupakan peristiwa alam yang pastinya tak diinginkan masyarakat Manado.

Grace Tielman yang adalah Ketua SPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Manado tak lupa mengapresiasi langkah pemerintah daerah Sulawesi Utara yang sigap dan cepat turun ke lokasi bencana untuk meninjau kebutuhan yang diperlukan.

“Apresiasi langkah pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan jajarannya yang cepat memberikan bantuan kepada korban terdampak bencana,” kata Grace Tielman, Sabtu (2/2/2019).

Ditambahkan, terkait bencana tersebut dirinya juga menyempatkan memberikan bantuan bagi para korban walaupun itu hanya berupa makanan siap saji.

“Meski hanya bantuan kecil, saya yakin itu sangat bermanfaat bagi korban,” ungkap Grace yang diketahui saat ini maju di pemilihan legislatif Kota Manado tahun 2019.

Baca Juga:  Tim R3D Command Centre Sambangi Kantor Qlue Performa Indonesia

Dirinya berharap kedepan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan sekitar.

“Mari kita sama-sama lestarikan lingkungan sekitar. Sebab, manfaat alam begitu besar bagi manusia,” tutupnya.
(stvn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *