PT Bank SulutGo Serahkan Bantuan Kemanusian Bagi Terdampak Banjir dan Tanah Longsor di Manado

oleh -29 views

MANADO,MANADONEWS- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di kota Manado, PT Bank SulutGo Jumat(1/2/2019) menyalurkan bantuan ratusan paket sembako berupa makanan dan air mineral.

Pimpinan Divisi Corsec PT Bank SulutGo Maria Rogi kepada Manadonews.co.id mengatakan, secara keseluruhan bantuan sosial kemanusian ini di serahkan ke dua pos bencana Pemprov Sulut dan Pos bencana Kota Manado.

Dia menjelaskan untuk bantuan ke Pos Pemprov Sulut terdiri dari 250 karton mie instan,250 karton air mineral dan 250 kantong beras timbangan 5 kg. Sementara untuk pos bencana Kota Manado diserahkan adalah 250 karton Mie Instan, 250 karton air mineral, 250 kantong beras timbangan 5 kg, 5 lusin selimut, celana dalam 5 lusin, kaos 5 lusin, handuk 5 lusin dan makanan sebanyak 200 bungkus.

“Bantuan ini merupakan upaya reaksi cepat manajemen melalui koordinasi dan kerjasama dengan pemerintah Provinsi Sulut dan Kota Manado dalam mengatasi dampak bencana alam ini.”ujar Sandra,sapaan akrabnya.

Sementara itu, Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa langkah cepat tim kemanusian Bank SulutGo ini merupakan bentuk kepedulian manajemen terhadap kondisi luar biasa dan darurat seperti bencana alam banjir tanah longsor yang terjadi di kota Manado saat ini.” Pada prinsipnya Bank Sulut adalah bahagian dari pemerintah dan masyarakat Sulut,oleh sebab itu perlu turut prihatin dan peduli terhadap kondisi sosial seperti ini yang terjadi seperti bencana alam ini.”ujar Dendeng sambil menambahkan akan terus memantau kondisi kebutuhan bagi warga terdampak banjir dan tanah longsor yang melanda wilayag kota Manado dan sekitarnya.

Baca Juga:  JWS Ucapkan Terima Kasih atas Kerjasama Seluruh Jajaran

Usai penyerahan bantuan tersebut, tim dari Bank SulutGo pun ikut bersama dengan tim dari Pemprov Sulut yang dipimpin langsung Gubernur Olly Dondokambey SE bersama Sekprov Edwin Silangen SE MS saat memantau korban banjir di Tuminting dan Wonasa.(Nando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *