Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Polres Minahasa dan Kodim 1302 Siap Amanakan Pemilu

×

Polres Minahasa dan Kodim 1302 Siap Amanakan Pemilu

Sebarkan artikel ini
Jalannya Rakor yang dipimpin Kompol Ahmad Sutrisni dan Mayor Feky Wolang

TONDANO, MANADONEWS – Polres Minahasa dan Kodim 1302 Minahasa bertekad mengamanakan jalannya pestta demokrasi langsung terbesar di tanah air tanggal 17 April 2019 mendatang.

Untuk itu, bertempat di Ruangan Maesa Mapolres, digelar Rapat Koordinasi (Rakor) antara Polres Minahasa dengan Kodim 1302 Minahasa guna membahas pembentukan Tim Dalmas antara Polres Minahasa dan Kodim 1302.

MANTOS MANTOS

Kabag Ops Polres Minahasa Kompol Ahmad Sutrisno, SE mengatakan dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2019 pihak Polres Minahasa akan melaksanakan latihan Dalmas yang akan bergabung dengan unsur TNI dari Kodim 1302 Minahasa.

Dikatakannya Polres Minahasa akan menyiapkan segala hal dalam latihan Dalmas bersama antara Polres Minahasa dan Kodim 1302 Minahasa.

“Serta simulasi akan dilakukan sesuai dengan skenario yang akan disusun bersama dengan pihak Kodim 1302 Minahasa, ” terangnya.

Lanjutnya, lokasi kegiatan latihan atau simulasi Dalmas akan dilaksanakan di Kantor KPU Minahasa.

Sementara pihak Kodim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Kasdim 1302 Minahasa Mayor Inf Feky Wolang mengatakan pohaknya akan terus melakukan koordinasi tentang pelaksanaan kegiatan tersebut.

Rapat koordinasi yang juga dihadiri oleh Pasi Ops. Kodim 1302 Minahasa. Kapten Inf. W.S Halebar, Kasat Binmas AKP Ambo Tuwo, Kasat Sabhara Iptu Lilik Setiono, SH berakhir pada pukul 14.30 wita dan berjalan dengan lancar.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *