Kembali Heboh di Awal Tahun, Belanja di itCenter Bawa Pulang Angpao 19 Juta

oleh -26 views
Program Belanja di IT Center bawa pulang Angpao 19 Juta. (foto: Ist)

MANADO, Manadonews.co.id — Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek 2570 yang jatuh di tanggal 5 Februari 2019, satu lagi kejutan dihadirkan itCenter yang tergolong sangat heboh !!!

itCenter telah dengan resmi kembali mengadakan program belanja super spektakuler !!!

Belanja di itCenter Bawa Pulang Angpao 19 Juta, program ini sudah resmi hadir dengan launchingnya pada tanggal 4 Februari 2019 kemarin.

Program Ini memang jadi program unggulan itCenter setiap tahun dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek, khusus untuk seluruh pengunjung itCenter yang telah dengan setia terus berbelanja dan menjadikan itCenter sebagai tempat belanja andalan mereka.

“Tahun 2014 hadiah angpao kami berikan Rp. 14 juta, tahun 2015 angpao Rp. 15 juta, tahun 2016 angpao Rp. 16 juta, tahun 2017 hadiah angpao Rp. 17 Juta, tahun 2018 lalu Angpao 18 Juta, dan kembali tahun ini tahun 2019 kami hadirkan angpao Rp. 19 juta,” terang Victor Lasut selaku Chief Business Development itCenter menjelaskan program belanja ini.

Launching Program Belanja di itCenter Bawa Pulang Angpao 19 Juta di Kanopi itCenter. (foto:: Ist)

Caranya pun sangat gampang. Para pengunjung yang berbelanja di kios-kios bertanda khusus akan mendapatkan “Tiket Angpao 19 Juta”.

Baca Juga:  Pelaku Usaha UMKM Talaud Timba Ilmu dari Forum UKM Provinsi

Tiket tersebut dibawa ke Customer Service itCenter (Ground Floor) beserta dengan identitas diri untuk kemudian di data oleh petugas.

Pengunjung pun jangan lupa untuk mengambil foto selfie di toko tersebut ataupun booth Angpao 19 Juta yang disediakan di Ground Floor.

Foto kemudian di upload di media social baik Facebook atau Instagram dengan menambahkan hashtag #Angpao19JutaitCenter.

Pemenang akan diumumkan pada bulan Maret 2019 dan berhak bawa pulang Angpao 19 Juta dari itCenter Manado.

“Wow program ini sangat menarik, sapa yang nda mau Angpao 19 Juta. Kita so iko. Karena depe mekanisme pun pe gampang ! Semoga kita beruntung,” ungkap Joel Samuel pengunjung yang ikut serta program belanja di itCenter Bawa Pulang Angpao 19 Juta ini.

(ads)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *